Relawan TIK Bojonegoro

9 Pemenang Lomba Vlog Inspiring Bojonegoro 2016

Setelah Resmi Diumumkan Pemenang Lomba VLOG (Video Blog) pada Hari Rabu, 19 Oktober 2016, pada saat malam puncak peringatan Hari Jadi Bojonegoro ke 339 pada saat acara Grebeg Berkah Jonegaran. Berikut ini adalah urutan pemenang lomba VLOG dalam ajang Festival VLOG 2016 yang diselenggarakan oleh Relawan TIK Bojonegoro bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang didukung oleh Pertamina EP Cepu (PEPC) dan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL).

Juara 1

Diraih oleh Zainal Fadholy dengan Judul “The City Of Matoh” berhak memperoleh Hadiah Uang pembinaan Rp. 2.000.000, – (Dua Juta Rupiah), Kaos VLOGFest, Tropi Juara 1 dan Piagam Juara 1 dari Bupati Bojonegoro.

Berikut Karyanya:

JUARA 2
Diraih oleh Haryo Purwanto Tedjosukmono dengan judul “WONDERFUL BOJONEGORO” berhak memperoleh Hadiah Uang pembinaan Rp. 1.500.000, – (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah), Kaos VLOGFest, Tropi Juara 2 dan Piagam Juara 2 dari Bupati Bojonegoro. Berikut ini karyanya:


JUARA 3
Diraih oleh Rohmatullah dengan Judul “Jipang, Jajanan tradisional di Bojonegoro
berhak memperoleh Hadiah Uang pembinaan Rp. 1.000.000, – (Satu Juta Rupiah), Kaos VLOGFest, Tropi Juara 3 dan Piagam Juara 3 dari Bupati Bojonegoro. Berikut karyanya:


JUARA 4
Diraih oleh Wintari, dengan judul “Bojonegoro adalah Kita” Berhak memperoleh 1 Voucher mengikuti Training Batik senilai Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah) dan Kaos VlogFest 2016. Berikut Karyanya:

 

JUARA 5
Diraih oleh Alief Khosiin, dengan judul “BOJONEGORO LAMPAUI BATAS MAKSIMALMU !!
Berhak memperoleh 1 Voucher mengikuti Training Batik senilai Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah) dan Kaos VlogFest 2016, berikut karyanya:


JUARA 6
Diraih oleh Mochammad Candra Aditya, dengan judul “Agrowisata Kebun Blimbing Bojonegoro” Berhak memperoleh 1 Voucher mengikuti Training Batik senilai Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah) dan Kaos VlogFest 2016, berikut tayangan videonya:

JUARA 7
Diraih oleh Willy Shofa Hasan, dengan Judul “KOTA BOJONEGORO” Berhak memperoleh 1 Voucher mengikuti Training Enterpreneurship Budidaya Kroto senilai Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) dan Kaos VlogFest 2016, berikut karyanya:


JUARA 8
Diraih oleh Nur Hasan, dengan Judul “OGP Bojonegoro yang Mendunia” Berhak memperoleh 1 Voucher mengikuti Training Enterpreneurship Budidaya Kroto senilai Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) dan Kaos VlogFest 2016, berikut tayangannya:


JUARA 9
Diraih oleh Aditia Bagus Pratama, dengan Judul “Kampung Ternak” Berhak memperoleh 1 Voucher mengikuti Training Enterpreneurship Budidaya Kroto senilai Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) dan Kaos VlogFest 2016, berikut tayangan videonya:

Demikian Urutan Juara Festival VLOG tahun 2016 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bojonegoro yang ke 339 #HJB339. Keputusan dewan juri sudah bulat dan tidak bisa diganggu gugat. Terimakasih kepada semua Masyarakat yang telah ikut memeriahkan dan berpartisipasi pada lomba VLOG tahun ini, semoga bisa meramaikan pada lomba VLOG berikutnya. Untuk Hadiah Pemenang lomba VLOGFest2016 silahkan bisa diambil di Rumah TIK Bojonegoro, dengan alamat Jl. Kusnandar no. 18 Kota Bojonegoro (Belakang SDN Karangpacar Bojonegoro).

Selamet Shela

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.