Relawan TIK Bojonegoro

Afru Pradana

Hari ini membangun peradaban, Esok menuai hasil,Afru_Pradana Lusa mati masuk Surga.

Assalamu’alaiku Wr. Wb. Salam Sejahtera bagi kita semua. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kemudahan atas Segala urusan kita semua.

Berdikari memiliki makna berdiri di kaki sendiri sedangkan menjadi relawan berarti siap mengabdikan diri untuk bermanfaat kepada manusia, peradaban hingga Semesta alam. Kerelawanan tidak akan berjalan baik tanpa ekosistem dan infastruktur sosial yang saling berintegrasi dan senantiasa mendukung. Oleh karena nya wadah nyata diperlukan untuk mewujudkan sebuah sistem kerelawanan yang baik.

Relawan TIK adalah wadah itu, wadah nyata dan wadah kita semua. Saling berbagi informasi, saling belajar tehnologi serta bersama sama membangun peradaban manusia sadar tehnologi informasi.

Terimakasih. Saya Afru Pradana.

Instagram   : @afrupradana

Afru Pradana

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.