Membangun Masyarakat Informasi|Selasa, Oktober 24, 2017
Kamu berada di Home » Bojonegoro » Aku dan Blogger Bojonegoro
  • Ikuti Kami

Aku dan Blogger Bojonegoro 

air terjun bojonegoro“Sebelumnya saya ucapkan Selamat Ultah yg pertama buat Komunitas Blogger Bojonegoro semga semakin kompak dan kreatif dlam menuangakan ide-de gila di dunia Blogging khususnya”.

Sejenak tringat masa lalu saya dimana baru belajar internet, ini tahun 2008 silam,,yah saya lahir di dunia maya pada pertengahan tahun 2008, waktu itu gaptek  yang namanya internet. Sejak waktu itu mulailah aku mengenalkan diri pada situs yahoo, simbah google, yang kemudian menjurus ke situs jejaring sosial yang dulunya beken banget yakni Friendster, tapi entah kenapa sekarang tersingkir oleh Facebook.

Dari  jejaring sosial friendsterlah aku mulai menyukai dunia maya ini yang kemudian menjadikan saya seorang blogger, kok bisa Friendster ke Blogger?. Dari friendster yang dulunya seneng oprek tampilan html/ Tampilan friendster, yang pada akhirnya hampir sama edit templet atau oprek templet blog,. Entah kenapa aku begitu tertarik mungkin ini juga faktor hobi juga, dengan iseng-iseng membuat dan posting ala kadarnya, seperti sekarang yang masih saya simpan postingan pertama saya disini

Blog telah menyetubuh dengan saya pada waktu itu, hampir tiap jam-hari dan menit  ngblog, atak-atik templet dan posting. Di awal tahun 2009 didukung oleh sebuah pkerjaan , dimna saya telah menjadi seorang Operator Warnet yang telah ada postingan sebelumnya. Ini membuat semangat ngblog menjadi menggebu-gebu…hehe…

Setahun saya menjadi seorang blogger, sempat di benak saya pada waktu itu ingin mencari kawan sesama blogger daerah asal  Bojonegoro, namun ternyata belum begitu banyak, meskipun ada tapi belum terorganisasi seperti sekarang ini Komunitas Blogger Bojonegoro. aku urungkan dulu mencari Blogger Bojonegoro.  entah kapan dan siapa yang akan menjadi penggegas  nanti  dan bila saya di panggil di ajak bergabung pasti dengan senang hati dan bangga saya akan ikut bergabung serta berkarya. Dan kini sudah menjadi kenyataan ..

Sempat Vakum Dari Dunia Blogging

Di tahun 2010 smangat masih di bloging dan menjurus ke Adsense yang kemudian akan mencapai PO ( Pay Out ) pertama kali sekitar September 2010 silam, tapi simbah Google  berkehendak lain, simbah memecat saya ketika mencapai $85, sungguh sanggat terpukul waktu itu, sia-sia pengorbanan dan usahaku selama ini, Kemudian saya menjadi trauma berat pada simbah, menyusul dari itu  masalah-masalah pribadi saya sendiri. Menjadi depresi berat dalam hidupku dan vakum dari blogging selama beberapa bulan, Tapi akhirnya aku sadar di dunia ini tidak ada yang abadi kawan. So enjoy saja.
” Apapun yang kita dekap saat ini pasti suatu saat nanti akan kita relakan “. jalani dengan senyuman ^_^

Kemunculan Faun Cipluan
ikipDi akhir tahun 2010 penampakan sesosok pemuda ganteng di beranda facebook saya, telah menambah pertemanan tentunya. Setelah intap-intip profi dan fotol ternyata dia seorang blogger bojonegoro juga, wah mungkin ini orang yang bisa di ajak sharing , saya sempat  mengira dulu faun orangnya tinggi,,,kiki,,,stelah ktmu di gathering eh trnyata kecil…. tp orangnya asyik dan kocak abis. wkwkw piss ya mas..

Well..Kemudian dia menambah dan mengajak bergabung di sebuah  Group Komunitas Blogger yah Blogger Bojonegoro.  Kemunculan Blogger Bojonegoro ini telah memotivasi saya untuk semangat ngblog lagi di awal tahun 2011

Dedex Comotecyn & Aryv Kurniawan
ketua blogger bojonegoroIni siapa lagi, kayaknya orang penting…:D, add aja ah… hihi…! jelas mereka adalah orang-orang penggegas Blogger Bojonegoro yang pada waktu itu aku kenal lewat fecebook, dan pada akhirnya akrab di dunia nyata sekaligus dususul si Fadly, Djuna, Tutur, A’an, OmPra dan anggota-anggota Blogger Bojonegoro lainnya. Kebersamaan kami telah nyata di Komunitas Blogger Bojonegoro.

Kopdar demi kopdar ,event demi event dan Kini setahun kami telah melangkah , berjuang  mengembangkan serta menggali potensi yang ada di bojonegoro melalui  aktivitasblogging sesuai dengan visi-misi Blogger Bojonegoro, Namun perjuangan kami tidaklah sampai disini. kita akan terus berkarya jaya untuk Bojonegoro .

Memang inilah kehendak Allah yang telah mempertemukan aku pada mereka yang telah memberikan sesuatu yang baru dalam hidupku disaat aku terpuruk karena blog dan karena cinta heehe, Aku bersyukur  dan bangga kalo aku bukan seorang blogger mungkin aku tidak  akan kenal kalian semua. Terima kasih semua teman-teman Komunitas Blogger Bojonegoro kalian telah menjadi bagian dari hidupku. Salam kompak selalu Blogger Bojonergoro.

Oleh : Heri Kusdianto

Baca Juga

About the author: faun

Bisa di temui di www.fauns.id

Tinggalkan komentar