Relawan TIK Bojonegoro

Andri Johandri, Pemateri IoT dalam IT Camp 2020, siapakah dia?

Mengenal sosok Bang Jo, pemilik nama asli Andri Johandri, salah satu pemateri IT Camp Bojonegoro 2020. Sosok yang sangat dekat dengan millenial ini sangat enak diajak diskusi tentang teknologi terkini. Materi yang disampaikan oleh beliau adalah Internet of Things (IOT) untuk Desa Cerdas.

Selain memang ahli beliau juga praktisi dan melakukan riset secara langsung di bidang yang dia geluti. Pemuda lulusan Doktor dari belanda ini pegiat dan expert di bidang Network, Device Komputer, Internet of Things (IoT), Open Source, dan terakhir beliau sebagai founder pythonesia.org, komunitas programmer Pythone di Indonesia.

Beliau berpesan kepada peserta IT Camp Bojonegoro 2020, ayo berbuat baik untuk desa agar desa bermanfaat dan berdaya untuk masyarakat dengan memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi. Manfaatkan IoT untuk mengembangkan diri dan berbuat baik buat negeri.

Kak Shela

Saya seorang Praktisi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), menjadi Relawan TIK adalah pilihan hidup untuk berbagi. Saya juga seorang blogger karena juga suka tulis - tulis di blog dan website. Trainer TIK dan Trainer Outbound merupakan aktivitas saya lainnya. Terimakasih sudah bersedia membaca profil singkat saya, jika ingin lebih kenal silahkan bisa kunjungi akun media sosial saya yang tertera di profil penulis di sini.
Terimakasih

Pekan TIK

data bojonegoro

film bojonegoro

bojonegoro store

website desa

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.