Relawan TIK Bojonegoro

Ayo Dukung Kabupaten Bojonegoro dalam Ajang IDEA-2016

MarkPlus, Inc merupakan sebuah perusahaan Marketing Consultant,  saat ini kami sedang melakukan survei singkat mengenai “Penerapan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)” di Kota/Kabupaten tempat tinggal Anda. Dari survey ini akan ditentukan sejauh mana peran TIK terhadap pertumbuhan Ekonomi di seluruh Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia termasuk juga di Kabupaten Bojonegoro. Ajang ini memanfaatkan respon dari para netizen untuk mengisi survey yang disediakan oleh MarkPlus Inc, sehingga Bojonegoro berhak memperoleh Reward dalam Ajang  “Indonesia Digital Economy Award – IDEA 2016

Anda Ingin Berperan dalam menentukan kemajuan TIK di Bojonegoro?
Sering protes tentang layanan TIK di Kabupaten Bojonegoro?
Anda Peduli kemajuan TIK di Bojonegoro?

Luangkan Waktu isi Survei Berikut untuk kebijakan TIK di Indonesia khususnya di Bojonegoro ke depan. Hanya Butuh waktu 5-10 menit.

Sebagai apresiasi bagi para partisipan, Markplus Inc. akan mengundi hadiah menarik setelah survey ini berakhir. Akan ada pulsa Rp. 100,000 untuk 800 orang yang beruntung. Rugi jika tidak mengambil kesempatan ini. Anda Ikut Menetukan Kemajuan TIK di Kabupaten Bojonegoro. Kami Tunggu Partisipasi Anda.

Klik Link Berikut, dan ikuti Tahapannya:
BOJONEGORO GOES TO IDEA 2016

Kak Shela

Saya seorang Praktisi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), menjadi Relawan TIK adalah pilihan hidup untuk berbagi. Saya juga seorang blogger karena juga suka tulis - tulis di blog dan website. Trainer TIK dan Trainer Outbound merupakan aktivitas saya lainnya. Terimakasih sudah bersedia membaca profil singkat saya, jika ingin lebih kenal silahkan bisa kunjungi akun media sosial saya yang tertera di profil penulis di sini.
Terimakasih

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bojonegoro store

hackathon

data bojonegoro

website desa

film bojonegoro

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.