Membangun Masyarakat Informasi|Selasa, Oktober 24, 2017
Kamu berada di Home » Bojonegoro » Bapak Hanafi Kepala Dinas Pendidikan Hadiri Pelatihan Media Sosial untuk Pendidikan
  • Ikuti Kami

Bapak Hanafi Kepala Dinas Pendidikan Hadiri Pelatihan Media Sosial untuk Pendidikan 

Pelatihan Media Sosial Untuk Pendidikan Relawan TIK Bojonegoro

Senin, 30 Mei 2016, Sekitar 40 guru dari 24 sekolah terpilih mengikuti Pelatihan Media Sosial untuk Pendidikan di Pusat Belajar Guru (PBG) Bojonegoro. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, Bapak Drs. Hanafi, MM. Beliau berpesan agar semua pendidik bisa mengikuti perkembangan zaman dengan memanfaatkan media sosial yang sekarang digandrungi oleh kaum remaja yang notabene para siswa. Lebih lanjut beliau berpesan, agar penggunaan sosial media ini bisa  dijadikan salah satu media untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Selain Bapak Kepala Disdik Bojonegoro, hadir pula perwakilan Exxon Mobil Cepu Limited, Bapak Beta Wicaksono, dalam sambutannya beliau menyampaikan kerjasama ExxonMobil dengan NGO lokal semoga semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dalam hal ini dalam dunia pendidikan.

Pemateri yang hadir Bapak Gempur Abdul Ghofur Guru Blogger dan penggiat sosial media dari Surabaya. Beliau sangat apresiatif terhadap program yang diadakan oleh Relawan TIK Bojonegoro dengan menggandeng Dinas Pendidikan Bojonegoro untuk mengembangkan dunia pendidikan dengan TIK.

Kegiatan pelatihan media sosial untuk pendidikan ini merupakan salah satu rangkaian Program TIK untuk Pendidikan tahun 2016 hasil kerjasama Relawan TIK Bojonegoro dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro yang didukung oleh ExxonMobil Cepu Limited.

Baca Juga

Tinggalkan komentar