Relawan TIK Bojonegoro

Yuk Ikuti Bojonegoro East Java Film Festival (BeJaFF) 2019

Bojonegoro East Java Film Festival (BeJaFF) 2019 adalah program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang diselenggarakan dalam rangka untuk menumbuhkembangkan industri film di Jawa Timur khususnya mengangkat dan memperkenalkan potensi seni budaya, pariwisata, potensi sumber daya alam dan sejarah kearifan lokal bekerja sama dengan pihak ketiga sebagai mitra pemerintah.

Bojonegoro East Java Film Festival (BeJaFF) 2019 merupakan rangkaian kegiatan festival film pendek yang bertemakan “Keberagaman Seni dan Budaya Jawa Timur ” terdiri dari beberapa acara diantaranya :

Talkshow dan Diskusi penumbuhan industri film di Bojonegoro.
Seminar dan workshop tehnik pembuatan film.
Kompetisi film tingkat regional Jawa Timur.

RANGKAIAN ACARA

SASARAN

Sasaran pelaksanaan kegiatan Bojonegoro East Java Film Festival (BeJaFF) tahun 2019, adalah para pelaku film, komunitas film, pelajar/mahasiswa, masyarakat umum dari kabupaten/kota se – Jawa Timur

KRITERIA PESERTA

1.Peserta adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia minimal 15 tahun.
2.Pelajar atau mahasiswa yang berasal dari Kabupaten/Kota dalam wilayah Jawa Timur
3.Peserta merupakan Tim independent atau berasal dari komunitas tertentu yang berasal dari Kabupaten/Kota dalam wilayah Jawa Timur. 4.Peserta yang menjadi perwakilan suatu badan/lembaga/pemerintah daerah tertentu yang berada di Kabupaten/Kota dalam wilayah Jawa Timur. 5.Peserta dapat berasal dari SMA/Lembaga/Universitas/Komunitas yang sama maupun dari berbeda yang berasal dari Kabupaten/Kota dalam wilayah Jawa Timur.
6.Kontak Tim Produksi / komunitas.

SUPPORT :

-DISPERINAKER BOJONEGORO
-BEKRAF INDONESIA
-BADAN PERFILMAN INDONESIA
-KOMISI FILM BOJONEGORO
-RELAWAN TIK BOJONEGORO

KONTAK PERSON

0852-5862-6522 – Kang Zen
0857-3019-0992 – Rifaun
0858-5029-6309 – Muat

LINK PENDAFTARAN

www.bejaff.com

POSTER

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.