Relawan TIK Bojonegoro

Bupati Bojonegoro Launching Aplikasi SIFAJARGORO

SIFAJARGORO DINAS PENDIDIKAN Bojonegoro

Bupati Bojonegoro, Dr. Hj. Anna Mu’awanah, melaunching Aplikasi Sistem Pembelajaran On-Line di Bojonegoro, yang disebut “SIFAJARGORO”, Minggu, 25 Oktober 2020 di Aula SMP Negeri 6 Bojonegoro.

Ibu Anna Mu'awanah, Bupati Bojonegoro didampingi Kadisdik Bojonegoro Bapak Dandi Suprayitno, AP., M.Si melaunching Aplikasi SIFAJARGORO, (Foto: Humas Pemkab Bojonegoro)
(Foto: Humas Pemkab Bojonegoro)

Bupati didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro Bapak Dandi Suprayitno, AP, M.Si, Ketua Dewan Pendidikan Bojonegoro Bapak Dr. H. M. Ridlwan Hambali, Lc., MA disaksikan oleh tamu undangan menekan tombol Enter menandai telah resmi aplikasi SIFAJARGORO.

“Bicara Era 4.0, mau tidak mau semua sistem harus mengikuti era kekinian. Karena memang eranya era seperti ini. Di era pandemi ini mendorong lebih cepat orang menggunakan Sistem Teknologi informasi.
Baik untuk pembelajaran, dan sektor-sektor yang lain. Kalau kita tidak bisa menciptakan maka kita harus kerjasama. Sekarang ini bukan soal kita lagi berkompetisi tetapi kita harus saling sinergi” tutur ibu Anna Muawanah dalam sambutannya.

Lebih lanjut lagi Bupati berpesan agar setelah ini Dinas Pendidikan segera melakukan sosialisasi kepada seluruh SMP di Bojonegoro baik negeri maupun swasta, serta SD dan PAUD. Karena ini salah satu langkah penyiapan membangun SDM di Bojonegoro. Beliau juga menyampaikan terimakasih dan bangga atas di-launching-nya aplikasi SIFAJARGORO.

Secara terpisah, Mochlasin Afan, SH, Ketua Komisi C DPRD Kab. Bojonegoro mengapresiasi dilaunchingnya Aplikasi SIFAJARGORO. Beliau berharap pemanfaatan aplikasi ini secara optimal sehingga bisa mendukung kualitas pendidikan yang ada di Bojonegoro.

Bapak Lasiran, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 6 Bojonegoro mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati, Dinas Pendidikan Bojonegoro dan seluruh tim yang telah mendukung suksesnya acara ini.

Kak Shela

Saya seorang Praktisi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), menjadi Relawan TIK adalah pilihan hidup untuk berbagi. Saya juga seorang blogger karena juga suka tulis - tulis di blog dan website. Trainer TIK dan Trainer Outbound merupakan aktivitas saya lainnya. Terimakasih sudah bersedia membaca profil singkat saya, jika ingin lebih kenal silahkan bisa kunjungi akun media sosial saya yang tertera di profil penulis di sini.
Terimakasih

Jasa Live Streaming

data bojonegoro

film bojonegoro

bojonegoro store

website desa

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.