Bupati Bojonegoro Mewajibkan Pengusaha Go Online

Bojonegoro Go Online, Agro wisata blimbing Desa Ngringinrejo Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro yang dulunya dikembangkan oleh warga sekitar meski telah lama ada namun tidak ada tanda untuk naik kelas, akan tetapi seiring dengan sentuhan Teknologi Informasi berbasis Internet maka kini makin dikenal di seluruh wilayah.

Naiknya daunya nama Agro wisata belimbing Ngringinrejo ini tidak lepas dari kunjungan beberapa tamu penting dari luar luar kota maupun luar negeri, yang mempublikasikan lewat jejaring sosial.

Menurut Bupati Bojonegoro yang akrab di sapa dengan Kang Yoto, dengan berkaca dari Agro wisata belimbing ini maka kini para pelaku usaha baik kuliner maupun lainnya hendaknya siap memanfaatkan Teknologi Informasi berbasis Internet untuk media promosi dan penjualan. “Naik kelas menjadi pilihan yang tidak bisa ditolak lagi oleh pelaku usaha di Bojonegoro. Oleh karenanya kini para pengelola rumah makan dan warung harus benar-benar siap untuk naik kelas”. ujar Kang Yoto saat membuka acara temu Mitra kuliner.

Kang Yoto juga menjelaskan bahwa semua harus diperhatikan mulai pilihan menu, kebersihan dan juga rasa pastinya. Selain itu Bupati Bojonegoro mengharapkan agar para pelaku usaha di Kabupaten Bojonegoro ini harus siap bergerak naik dalam satu tingkatan yang lebih baik.

Kepala sekertaris daerah, Hery Widodo mengutarakan bahwa kegiatan temu mitra ini diikuti oleh kurang lebih 100 orang peserta, mereka yang selama ini berkecimpung dalam bidang kuliner baik warung maupun rumah makan, para pengusaha, perwakilan Blogger Bojonegoro dan Disperindag Kabupaten Bojonegoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.