Relawan TIK Bojonegoro

Dinas Kominfo Sebarkan Hotspot Gratis Untuk Desa

kadin kominfoDianggap juga mempunyai potensi menjadi kawasan perdagangan dan jasa, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, segera melakukan langkah awal dalam hal kebutuhan promosi untuk percepatan pertumbuhan ekonomi dan perdagangan.

Kecamatan Kalitidu, produksi minyak dan pengembangan pertanian, perkebunan, dan peternakan tentu membutuhkan promosi yang tepat guna, Kata Kusnandaka Tjatur selaku Kadin Kominfo.

Untuk itulah pihaknya berencana membangun sistem promosi yang berbasis internet. Kalitidu ditahun 2015 harus terkoneksi jaringan internet, tiap-tiap desa juga akan memiliki website untuk mengembangkan potensi desanya.

Hingga saat ini, perencanaan yang sudah disiapkan oleh Dinas Kominfo Bojonegoro adalah pemberian sarana Hospot gratis yang akan disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, serta penyebaran titik wifi berbayar yang akan bekerjasama dengan PT. Telkom.

faun

Bisa di temui di www.fauns.id

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.