Membangun Masyarakat Informasi|Senin, Juli 24, 2017
Kamu berada di Home » Berita » Dukungan Telkom Paket Indihome Bisnis 20 Mbps di Festival OGP Bojonegoro 2016
  • Ikuti Kami

Dukungan Telkom Paket Indihome Bisnis 20 Mbps di Festival OGP Bojonegoro 2016 

dukungan-telkom-bojonegoro-festival-ogp-2016-2




Festival Open Government Partnership (OGP) tahun 2016 akan digelar oleh Pemkab Bojonegoro Rabu dan Kamis, 19 – 20 Oktober 2016. Gedung Baru Pemkab Bojonegoro 8 lantai terpilih sebagai tempat pelaksanaannya. Gedung ini benar – benar baru dan masih terbatas dengan fasilitas internet. Oleh karena itu Pemkab Bojonegoro memohon kerjasama dengan Telkom Bojonegoro melalui Dinas Kominfo Bojonegoro untuk mendukung Festival OGP dengan memberikan dukungan Bandwidth internet demi kelancaran Festival tersebut.

Telkom Bojonegoro mendukung penuh adanya Festival OGP dan kami ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut dengan berpartisipasi ikut dalam stand pameran dan memberikan dukungan Bandwidth internet Indihome Paket Bisnis 20 Mbps. Demikian disampaikan oleh Asisten Manajer Bagian Jaringan, Operational & Maintenance Telkom Bojonegoro, Bapak Priyanto.

Pak Priyanto juga menambahkan bahwa Paket Bisnis ini disebut juga paket astinet, memiliki perbandingan Download dan Upload 1 : 1, ketika kami test dan kami trial di lokasi Lt.7, Kamis, 14 Oktober 2016 teknisi memperoleh bandwidth download sebesar 23 Mbps dan bandwidth upload sebesar 24Mbps.  Berikut hasil test bandwidth dari Indihome Bisnis atau paket astinet 20 Mbps.dukungan-telkom-bojonegoro-festival-ogp-2016-3

Baca Juga




Tinggalkan komentar