Relawan TIK Bojonegoro

Dukungan Telkom Paket Indihome Bisnis 20 Mbps di Festival OGP Bojonegoro 2016

Festival Open Government Partnership (OGP) tahun 2016 akan digelar oleh Pemkab Bojonegoro Rabu dan Kamis, 19 – 20 Oktober 2016. Gedung Baru Pemkab Bojonegoro 8 lantai terpilih sebagai tempat pelaksanaannya. Gedung ini benar – benar baru dan masih terbatas dengan fasilitas internet. Oleh karena itu Pemkab Bojonegoro memohon kerjasama dengan Telkom Bojonegoro melalui Dinas Kominfo Bojonegoro untuk mendukung Festival OGP dengan memberikan dukungan Bandwidth internet demi kelancaran Festival tersebut.

Telkom Bojonegoro mendukung penuh adanya Festival OGP dan kami ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut dengan berpartisipasi ikut dalam stand pameran dan memberikan dukungan Bandwidth internet Indihome Paket Bisnis 20 Mbps. Demikian disampaikan oleh Asisten Manajer Bagian Jaringan, Operational & Maintenance Telkom Bojonegoro, Bapak Priyanto.

Pak Priyanto juga menambahkan bahwa Paket Bisnis ini disebut juga paket astinet, memiliki perbandingan Download dan Upload 1 : 1, ketika kami test dan kami trial di lokasi Lt.7, Kamis, 14 Oktober 2016 teknisi memperoleh bandwidth download sebesar 23 Mbps dan bandwidth upload sebesar 24Mbps.  Berikut hasil test bandwidth dari Indihome Bisnis atau paket astinet 20 Mbps.dukungan-telkom-bojonegoro-festival-ogp-2016-3

Kak Shela

Saya seorang Praktisi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), menjadi Relawan TIK adalah pilihan hidup untuk berbagi. Saya juga seorang blogger karena juga suka tulis - tulis di blog dan website. Trainer TIK dan Trainer Outbound merupakan aktivitas saya lainnya. Terimakasih sudah bersedia membaca profil singkat saya, jika ingin lebih kenal silahkan bisa kunjungi akun media sosial saya yang tertera di profil penulis di sini.
Terimakasih

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bojonegoro store

hackathon

data bojonegoro

website desa

film bojonegoro

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.