Membangun Masyarakat Informasi|Selasa, Juli 25, 2017
Kamu berada di Home » Anggota Relawan TIK » Ebiet Abdu Mubarok
  • Ikuti Kami

Ebiet Abdu Mubarok 

Ebiet Abdu Mubarok




Halo, perkenalkan nama saya Ebiet Abdu Mubarok. Sebelumnya Berterimakasih sekali sudah mau menerima saya sebagai anggota RTIK Bojonegoro. Saya anggota baru, dan mohon masukkan, kritik dan saran agar saya bisa menjadi lebih berkembang.

Panggilannya banyak bukan hewan angsa , bisa di panggil Ebiet, Ebi, Bet, Sueb, Suebii, Su, dan masganteng. Kasusnya disini saya adalah makhluk hidup yang suka Baper (Bawa Perasaan). Kenapa? ya karena udah dari sana nya sih. – Baper baik untuk kesehatan.

Oke, saya bukan warga asli Bojonegoro. Lahir dan besar di Kota Probolinggo tapi semenjak keluar dari masa sekolah keinginan untuk berjelajah begitu tingggi. Keinginan untuk keluar dari kota sendiri begitu besar. Lahir Tanggal Tiga Puluh Bulan Mei Tahun Seribu Sembilan Ratus Sembilan Puluh Lima. Hari Selasa, dengan sendiri (selamat).

Cowo harus keluar rumah. masa di rumah aja?

selentingan kata-kata itu sempat bertengger begitu lama, dan mengganggu nurani beper lagi. Setelah saya pikir-pikir bener juga ya, saya laki-laki dan saya harus mencari jati diri di tempat lain. Akhirnya saya-pun memutuskan pindah ke Lamongan tanpa orang tua, setahun di Lamongan dan mendapat teman baru di pertengahan bulan dengan ikut Kelas Inspirasi Lamongan. Saat ini berada di Bojonegoro, bekerja di Radar Bojonegoro. Untuk sementara ini tak banyak sih yang bisa saya ketahui dari tempat ini kecuali jargon “MATOH” nya yang menempel di ingatan. Cepat atau lambat, pasti akan cari tahu dan akan terus mengeksplor (dimana kaki ini berada).

Setiap hari ya kerjaanya mengolah studio online sendiri, bermain corel, bermain photoshop dan mendengarkan musik sampe tertidur. Studio Online ini sudah saya jalankan sejak kelas 3 SMK. Ya, saya SMK jurusan Teknologi Komputer dan Jaringan bajakan.

Studio Online : Jasa bikin vector, wpap, dan karikatur ini alhamdulillah sudah pernah mampir ke luar negeri, karena dengan fasilitas paypal dan bermodal ngomong bahasa inggris abal-abal aja sudah bisa untuk menarik perhatian klien luar. Jadi buat kamu kamu pentingnya belajar Bahasa Inggris itu ya ini, dengan modal ngomong kamu bisa mencari klien hingga luar negeri, pesan nya satu saja sih – ya harus belajar profesional.

BOLLYWOOD ADDICT : Suka nonton film film bollywood, dan suka koleksi film film bollywood bajakan : download. SIni yang mau tukeran film bollywood, atau mau nonton bareng boleh #eh.

Yuk, boleh follow, add, mention, komentar dan nyampah di beberapa sosial media (ku) tinggal (klik) saja

Blog : masbetofficial.blogspot.com
Facebook : Ebiet Abdu Mubarok
Twitter : @masbetofficial
Instagram pribadi : @masbetofficial
Instagram stuido : @mas.id
Path : Ebiet A. Mubarok
Ask.fm : ask.fm/masbetofficial

Baca Juga




Tinggalkan komentar