Membangun Masyarakat Informasi|Minggu, Oktober 22, 2017
Kamu berada di Home » Anggota Relawan TIK » Fajar Nur Yadi
  • Ikuti Kami

Fajar Nur Yadi 

Embung Nglanggeran - Fajar Nur Yadi rtik

Fajar Nur Yadi

Hallo kawan-kawan RTIK Bojonogoro, ada pepatah baru mengatakan “Tak kenal maka …….. ta’aruf”, bener ga? yaapp, bener, tapi itu cuma berlaku buat cowo sama cewe, tapi kalo cowo sama cowo pepatah itu kaga berlaku yaa… 😀 .

Nah, maka dari itu kita kenalan dulu yaa, tapi sekarang giliran aku kenalan ya, soalnya aku dah baca semua profil kawan-kawan semua, jadi anggap saja lah aku udah kenal kawan-kawan :D.

Oke dah langsung aja, dari pada ngomong panjang kali lebar kali tinggi sama dengan volume.

Okey kawan, Perkenalkan, nama ku fajar nur yadi. Aku terlahir di desa nan jauh di dasa *hallah*, terlahir dari keluarga yang sederhana, dari keluarga seorang petani yang sengat hebat, yaitu orang tuaku. 😀

Soal Hoby,
Hoby ku desain grafis, aku sangat suka dengan yang nama nya warna, karena menurutku warna itu mewakili semua karakter dalam diriku, dan disain grafis adalah media ku untuk menuangkan imajinasiku kedalam kanvas digital, dan adobe photoshop, corelDraw, adobe Ilustrator adalah alat lukisku. Sebenarnya ada satu lagi hoby tersembunyi, hoby jeprat-jepret , berhubung belum punya Camera DSLR, jadi minjem sana sini daahh. hehehe… oke itu lah sekilas tentang hoby ku.

Lanjoott… !!
Saat ini aku sedang menempuh pendidikan di luar negeri . Ga usah heran, mungkin udah nasip ku kuliah di luar negeri, hahaha. santai aja, maksudnya di suasta. yaap, saat ini aku tinggal di kota pelajar New York (di baca : New Yokjokarto).  Satu lagi, aku sangat suka kuliner yang namanya BAKSO, bagi teman teman yang mau traktir aku, cukup dengan seporsi bakso udah cukup. hehehehe

untuk lebih jelasnya kawan-kawan bisa hubungi ku kontak di bawah ini. Okey ?

Pacebook : Fajar Nur Yadi
T
witter : *Sebenarnya ada tapi ga terlalu aktif
Hp : 085755727*9*
email : nuryadi.n@students.amikom.ac.id
blog :

 

Sekian dulu ya, Sebelum aku akhiri aku mau pantun dulu nih 😀

Kalo ada sumur di ladang,
Boleh saya numpang mandi.
Kalo ada umur panjang,
Mari kita mandi bareng. 😀 *gak lucu

Baaayyyy…. 😀

Baca Juga

Tinggalkan komentar