Membangun Masyarakat Informasi|Selasa, Oktober 24, 2017
Kamu berada di Home » Anggota Relawan TIK » Farid Ar Rohman
  • Ikuti Kami

Farid Ar Rohman 

farid ar rohman

Nama : Farid Ar Rohman
Hobi : Renang, Lari, main laptop

Lahir di Desa Pejambon punya satu saudara laki-laki, terlahir di abad 90-an membuat saya mempunyai wajah yang eksotis namun tetap manis kata saya dan sebagian orang, tapi menurut saya itu bohong.

Seperti judul saya runner of Pejambon, seringkali saya mengisi waktu luang di pagi hari dan sore hari dengan berlari mengelilingi desa-desa sekitar tempat tinggal saya.

Jadi seorang pelari itu sangat mengasyikkan, meskipun baru pemula menjadi pelari banyak pengalaman yang saya dapat, mulai: keram waktu berlari, dikatain orang bangun kesiangan gara-gara emang saya mulai lari pukul 06.30 WIB dan kebanyakan orang di desa saya itu lari pukul 04.30 WIB, dan pengalaman yang menurut saya mengasikkan adalah ketika melihat pemandangan di jalan yang saya lalui seperti contohnya ini:

Taman Lambau Jalan Raya Talun

Taman Lambau Jalan Raya Talun

Taman Lambau Desa Talun ini ramai dengan muda-mudi ketika sore dan pagi hari tepatnya ketika hari libur sekolah. disini ada bebatuan yang mirip seperti tempat penyerahan hadiah tapi nggk tau apa fungsinya pokoknya mirip seperti itu.

Dan setiap saya berlari sudah tentu berhenti sejenak untuk menikmati pemandangan bunga-bunga, dan hiruk pikuk kendaraan yang lewat di jalan raya sebelah taman.

Namun, sayang sekali beberapa pemuda yang sedang menghabiskan waktu di taman ini tak jarang mereka merusak keindahan taman tersebut.

Rel kereta api

Rel kereta api

Selanjutnya yang saya lalui adalah rel kereta api, sederhana sih kayaknya, tapi entah kenapa ketika berada di tengah rel kemudian menatap jauh ke depan akan membuat kesan yang beda.

Pasar Sumberrejo

Hiruk pikuk penjual di Pasar Sumberrejo

Dan yang terakhir jalur pelarian saya adalah keramaian pasar sumberrejo, dimana semua orang berbaur melakukan aktifitas sosial jual beli, pasar ini termasuk pasar besar kedua dari timur setelah pasar babat.

Demikian tadi perkenalan singkat saya runner of Pejambon, kalo teman-teman RTIK Bojonegoro mau ikut lari juga silahkan. dan tambahan lagi pemandangan sawah yang hijau selalu jadi teman istirahat saya. sekian Wassalamualaikum Wr. Wb. Semoga RTIK Bojonegoro selalu jaya dan matoh.

Baca Juga

Tinggalkan komentar