Relawan TIK Bojonegoro

Kang Yoto Menyarankan Semua Pejabat Menggunakan Twitter

twitter kang yotoBupati Bojonegoro yang akrab di sapa Kang Yoto, mengingatkan agar seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Bojonegoro memanfaatkan Teknologi Informasi berbasis Internet yang saat ini lagi berkembang, salah satunya media sosial Twitter. Kecanggihan media sosial seperti Twitter bisa di gunakan untuk meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat luas.

Sehingga apa yang dilakukan dapat diketahui dan dilengkapi dengan bukti informasi yang nyata. Dengan cara di share kepada masyarakat luas. Sehingga keterbukaan informasi dalam rangka fungsi pengawasan dan informasi dapat terpenuhi dengan secara cepat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Kang Yoto dalam sambutanya setelah melantik 143 Orang, pejabat yang menduduki jabatan baru Kamis (22/05/2014) di Pendopo Pemkab Bojonegoro.

Kang Yoto menyampaikan “Pentingnya komunikasi dua arah menggunakan kecanggihan media sosial seperti Twitter merupakan cara maju berfikir lebih kreatif, serta memberikan peluang masyarakat guna cepat menangkap berbagai informasi yang ada”.

Dalam sambutannya Kang Yoto juga menyampaikan bahwa tanda kehidupan adalah senantiasa berbuat baik itu jalan kehidupan salah satunya adalah tempat kerja maupun jabatan, jadi perubahan jabatan ini merupakan bagian dari sebuah kehidupan.

“Harus diingat bahwa jabatan ini merupakan amanah dan tergantung bagaimana kita memaknai kehidupan ini, tapi hidup tidak bisa di kalkulasi secara Empiris, namun apabila menginginkan hidup ini indah adalah bagaimana kita menorehkan cerita yang penuh keindahan dalam kehidupan kita”, terangnya.

faun

Bisa di temui di www.faun.my.id

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bojonegoro store

hackathon

data bojonegoro

website desa

film bojonegoro

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.