Membangun Masyarakat Informasi|Selasa, Juli 25, 2017
Kamu berada di Home » Berita » Kehangatan Acara Evaluasi NGO Pendamping EMCL Dibalut Buka Bersama
  • Ikuti Kami

Kehangatan Acara Evaluasi NGO Pendamping EMCL Dibalut Buka Bersama 

Kehangatan Acara Buka Bersama dan Evaluasi Mitra NGO dan EMCL 1





RTIKBojonegoro
– Bojonegoro, Kamis (30/06) Relawan TIK Bojonegoro menghadiri acara Evaluasi dan Buka Bersama Mitra Progam Pendukung Operasi dan EMCL yang bertempat di Hotel Griya Dharma Kusuma (GDK). Acara ini dihadiri puluhan beberapa LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) atau NGO (Non Government Organization) yang merupakan mitra progam pendukung operasi ExxonMobil Cepu Limited (EMCL).

Acara ini merupakan agenda evaluasi progam – progam ExxonMobil Cepu Limited dalam pemberdayaan masyarakat sekitar wilayah operasi migas blok cepu, yakni Kabupaten Bojonegoro dan Tuban. Dibalut dengan acara forum diskusi santai dan buka bersama dengan staff ExxonMobil Cepu Limited yang menangani progam-progam tersebut. Hadir beberapa Tim-tim bagian yang mewakili progam pemberdayaan masyarakat dalam bidang Pendidikan, Ekonomi, Infrastruktur , dan Kesehatan. Dalam hal ini Relawan TIK Bojonegoro menghadiri mewakili Tim NGO dalam Bidang Pendidikan.

Kehangatan Acara Buka Bersama dan Evaluasi Mitra NGO dan EMCL 2Dalam acara  yang disertai kehangatan buka bersama tersebut terdapat paparan materi oleh Dave A. Setta selaku External Affairs Manager ExxonMobil, terkait pencapaian project saat ini yang dikerjakan oleh ExxonMobil Cepu Limited.

Dijelaskan oleh beliau, “Terdapat beberapa fase dalam hal pengolahan sumber daya migas. Fase eksplorasi titik operasi migas, Fase pengajuan izin operasional kepada SKK Migas , fase kerja konstruksi, hingga fase operasional pengolahan migas itu sendiri. Sampai saat ini fase project EMCL sudah mencapai 98%.”

ExxonMobil Cepu Limited sendiri berharap dengan adanya forum diskusi bersama NGO mitra pendukung progam, bisa menjadikan evaluasi dan pemacu agar progam – progam pemberdayaan masyarakat yang dilakukan EMCL dengan pendamping NGO bisa lebih baik kedepannya. Sekaligus menepis isu-isu negatif yang beredar di masyarakat.

Baca Juga




Tinggalkan komentar