Membangun Masyarakat Informasi|Senin, Juli 24, 2017
Kamu berada di Home » Kegiatan » Jungok » Kemeriahan Gathering Komunitas IT Bojonegoro
  • Ikuti Kami

Kemeriahan Gathering Komunitas IT Bojonegoro 

blc telkom




Gathering Komunitas IT se-kabupaten Bojonegoro yang berlangsung kemarin Jum’at, 24 Januari 2014 di Broadband Learning Center ( BLC ) Telkom Bojonegoro berlangsung meriah. Pasalnya acara yang niatan awal hanyalah Rapat Koordinasi Relawan TIK Bojonegoro tersebut, berubah menjadi ajang silaturahim sekaligus perkenalan antar Komunitas IT di Bojonegoro. Dalam Relawan TIK Bojonegoro itu sendiri ada perwakilan-perwakilan dari Komunitas IT yang ditunjuk sebagai salah satu pengurus. ada 8 Komunitas IT Bojonegoro yang ikut memeriahkan acara Gathering tersebut, yaitu : Blogger Bojonegoro, Android-Androidtan Bojonegoro, Linux Bojonegoro, Etalase Online, dan juga Kaskus Regional Bojonegoro.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Bpk Didik Irianto selaku penanggung jawab ( PIC ) BLC Telkom Bojonegoro, dan juga bapak Djoko Suharmanto, Kabid Jarkom Dinas Kominfo Bojonegoro. Mereka mengaku sangat senang sekali, dan akan selalu mendukung kegiatan Relawan TIK Bojonegoro. Terutama  untuk mensukseskan program Bojonegoro Digital Society.

Setelah dibacakannya FK5T Relawan TIK oleh Rifaun Naim selaku ketua Relawan TIK Bojonegoro, acara dilanjutkan dengan pembentukan panitia-panitia program acara kedepan. Seperti, Nonton bersama Trilogi Linimasa dan juga Galow IT Bojonegoro. Dilanjutkan dengan sedikit pembahasan tentang Konvensi Digital di Bojonegoro.

Acara yang dihadiri sekitar 30 peserta tersebut berlangsung dari jam 13.30 – 16.30 . Diharapkan acara ini tidak hanya dilakukan sekali ini saja, tapi akan terus berlanjut dalam bentuk kerja sama membangun Bojonegoro supaya lebih baik lagi. Terutama dari segi IT yang cukup penting sekarang ini.

Dengan semangat dan komitmen dari semua komunitas IT di Bojonegoro untuk membantu masyarakatnya supaya bisa Melek IT , diharapkan kedepannya ini juga bisa membantu pertumbuhan laju ekonomi didaerah Bojonegoro. Salah satunya masyarakat bisa memanfaatkan media sosial untuk memasarkan hasil kerajinan dan berbagai bentuk usaha yang mereka miliki.

Semoga ini bukan Gathering pertama dan terakhir, tapi ini adalah Gathering awal pembahasan program dan mensinergikan kekuatan untuk menjadikan masyarakat Bojonegoro lebih Informatif.

Baca Juga




About the author: faun

Bisa di temui di www.fauns.id

Tinggalkan komentar