Relawan TIK Bojonegoro

Kenangan Raker RTIK 2015

Rapat Kerja sebuah organisasi memang merupakan suatu hal yang sangat penting bagi keberlangsungan sebuah organisasi. Karena Raker ini yang akan menentukan kegiatan apa saja yang akan kita laksanakan selama 1 tahun mendatang.

Berada di sebuah Desa yang pasti tempatnya sangat jauh dari rumah anggota Relawan TIK tapi lebih dekat dengan rumahku menjadi suatu keharusan untuk datang dan ikut dalam raker ini. Dengan segudang pekerjaan yang menumpuk dan segudang deadline tulisan yang kejar tayang sejenak hilang dari fikiran.

Walaupun ketika pertengahan malam harus pamit duluan untuk pulang karena keesokan harinya harus kuliah, tapi tak mengurangi rasa kebersamaan bersama saudara-saudara yang datang saat itu. Yahhh organisasi ini sudah seperti keluarga bagi kami, jadi tak ayal jika saling merindukan ketika lama tak jumpa #Ciyeee

Sempet Off dari beberapa kegiatan mereka, membuat kikuk dan canggung sendiri ketika ketemu, tapi ya bukan aku kalau belum ngusilin mereka satu-satu hihi

Sesi yang paling nggak di duga-duga yaitu ketika diminta buat sharing tentang Blog di Depan Masyarakat Desa Duwel dan juga temen-temen RTIK, ini sesuatu yang sebelumnya suka aku tolak karena kalau buat ngomong itu harus punya keterampilan khusus. Tapi ternyata seneng juga berbagi sama mereka, jadi banyak yang terpacu untuk ngeblog. Senengnya tuhh disini.

10422022_1111462288864357_9027073616701553161_n
Pemberian Kenang-kenangan kepada Kepala Desa Duwel

Karena memang lagi nyari regenerasi yang suka ngeblog itu lumayan susah, karena setiap orang nggak telaten buat mendalaminya. Tapi melihat semangat positif mereka yang pengen mendalami Blog bikin seperti ada harapan dan semangat baru 🙂

Karena anak-anak ini cukup berpotensi dan cukup mempunyai banyak talenta, semoga dunia perblogingan di Bojonegoro setelah ini bisa semakin ramai dan bisa semakin banyak yang bisa diajak sharing bersama.

Sukses untuk Rakernya, Mohon maaf tidak bisa mengikuti acara sampai selesai. Mohon dimaklumi yahhh orang sok sibuk satu ini T.T Sampai bertemu di acara-acara selanjutnya.

Oleh Nova Wijaya

Nova Wijaya

Digital Buzzer, Digital Marketing, Blogger

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.