Membangun Masyarakat Informasi|Kamis, November 23, 2017
Kamu berada di Home » Berita » Ketua RTIK Bojonegoro Meraih Penghargaan dari Bupati Bojonegoro pada HJB 340
  • Ikuti Kami

Ketua RTIK Bojonegoro Meraih Penghargaan dari Bupati Bojonegoro pada HJB 340 

Bupati Bojonegoro Kang Yoto saat menyerahkan Piagam kepada Rifaun Naim

Kiprah Relawan TIK Bojonegoro tetap konsisten bergerak untuk sosialisasi dan mengedukasi masyarakat di Bidang Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) di Kabupaten Bojonegoro. Sejak dikukuhkan keberadaannya sejak tanggal 18 Oktober 2013 sampai tahun 2017, RTIK Bojonegoro tetap konsisten melakukan kegiatan – kegiatan pemberdayaan dan pendampingan kepada masyarakat baik secara mandiri maupun bersinergi dengan berbagai elemen di Bojonegoro dan sekitarnya. Pada peringatan Hari Jadi Bojonegoro yang ke 340, yang bertepatan dengan tanggal 20 Oktober 2017, Ketua Relawan TIK Bojonegoro, memperoleh piagam penghargaan “Membangun masyarakat Informasi dan Cerdas TIK” dari Bupati Bojonegoro, Bapak Dr. Suyoto, atau yang lebih dikenal dengan Kang Yoto. 

Dalam status facebooknya Mas Rifaun Naim menulis, “Alkhamdulilah anugrah terindah di hari jadi Kab. Bojonegoro ke-340, terimakasih atas support kawan-kawan pemberdayaan TIK, penghargaan ini buat kalian semua tetap samang4rt mengabdi menjadikan masyarakat #Bojonegoro lebih baik menuju smart city…” 

Piagam Penghargaan Bupati Bojonegoro

Piagam Penghargaan Bupati Bojonegoro

Pada kesempatan terpisah ketika ditemui pada perayaan Jonegoroan Creative Fair (JCF) 2017, dia mengatakan bahwa keberadaan Relawan TIK Bojonegoro harus terus bisa berkontribusi untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas lagi di Kabupaten ini. Harapannya dengan keberadaan RTIK ini semua pihak bisa saling sinergi untuk tetap sosialisasi dan mengedukasi membangun masyarakat Informasi. Selamat mas Rifaun Naim, semoga terus berkiprah bersama RTIK Bojonegoro menciptakan masyarakat yang Sehat, Cerdas, Kreatif di Bidang TIK.

Baca Juga

Tinggalkan komentar