Relawan TIK Bojonegoro

KOPDAR IT : Puluhan Pemuda Bojonegoro Belajar Desain Grafis

Kopdar IT - Relawan TIK Bojonegoro
Bersama Relawan TIK Bojonegoro pada hari Rabu (13/4) , Puluhan Pemuda Bojonegoro mengikuti pelatihan “KOPDAR IT” , belajar tentang ilmu Desain Grafis di BLC Telkom Bojonegoro lantai 2 . Dalam kegiatan ini Pemuda-pemuda tersebut belajar dengan Komputer untuk mendesain media-media publikasi seperti poster, banner, dll.

Dalam kegiatan ini peserta yang mayoritas terdiri dari  pemuda-pemuda Bojonegoro sangat antusias mengikutinya. Bagi mereka ini merupakan suatu hal yang menarik. Menambah wawasan para pemuda-pemuda baik yang ada di pusat kota maupun di pelosok desa. Turut gabung dalam acara ini pemuda-pemuda dari komunitas JIM Bojonegoro [Jaringan Informasi Masyakat Bojonegoro].

Pemuda-pemuda tersebut memperhatikan dengan seksama pemaparan materi Desain Grafis oleh Alie Djagad dari Relawan TIK Bojonegoro. Selamet Oerip selaku Humas Relawan TIK Bojonegoro mengatakan, “Mudah-mudahan dari pelatihan ini akan muncul pemuda-pemuda baik dari kota maupun pelosok desa yang semakin melek IT”

KOPDAR IT  Relawan TIK Bojonegoro 2

Oleh : Rijal – Reporter RTIK Bjn

 

Kak Rizal

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

bojonegoro store

hackathon

data bojonegoro

website desa

film bojonegoro

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.