Membangun Masyarakat Informasi|Selasa, Juli 25, 2017
Kamu berada di Home » Informasi » Laporan Panitia Seminar dan Workshop Website Desa 2.0
  • Ikuti Kami

Laporan Panitia Seminar dan Workshop Website Desa 2.0 

seminar website desa dan sistem informasi desa




Assalamu alaikum wr. Wb

1. Yang kami hormati Bapak Bupati Bojonegoro – Kang Yoto
2. Yang kami hormati Bapak Kusanandaka – Kepala Dinas KOMINFO
3. Yang kami hormati Bapak Jumari – Kepala BPMPD Kabupaten Bojonegoro
4. Yang kami hormati Bapak Bayu Setyo Nugroho – Kepala Desa Dermaji
5. Yang kami hormati Bapak Soepriyanto – Gerakan Desa Membangun
6. Yang kami hormati Bapak Sigid Widodo – kepala bidang hubungan masyarakat dan sosialisasi PANDI
7. Yang kami hormati Bapak dan Ibu Kepala Desa yang hadir di pendopo Malowopati
8. Serta Kawan-kawan semua Relawan TIK Bojonegoro

Pertama-tama marilah kita ucapakan puji syukur kehadirat ALLAH SWT, karena berkat rahmat taufiq dan hidayahnya, di pagi yang membahagiakan ini kita semua dapat berkumpul di pendopo malowopati ini dengan keadaan sehat wal afiat amin.

Sholawat serta salam kehadirat nabi mohammad saw semoga kita semua mendapat safaatnya nanti di hari kiamat. Amin

Selanjutnya kami atas nama panitia seminar dan workshop sistem informasi Desa menyampikan terimakasih pada hadirin yang telah hadir dalam rangka pembukaan sekaligus pelaksanaan Seminar dan Workshop SISTEM INFORMASI DESA DAN WABSITE DESA yang pagi ini akan dibuka oleh Bapak Bupati Bojonegoro @KangYotoBjn

Yang kami hurmati Bapak Bupati – @KangYotoBjn serta hadirin sekalian

Kagitan Seminar dan workshop hari ini mengambil tema Ketika Desa 2.0 Bisa Bicara Pada Dunia karena Desa memiliki banyak potensi yang bisa dikelola dan dikembangkan untuk memberikan manfaat yang bagi masyarakat, Banyak produk-produk industi yang belum dikenal oleh masyarakat luas yang dimiliki oleh Desa dan juga banyak kekayaan adat dan budaya yang dimiliki oleh desa perlu di informasikan pada dunia yang saat ini sudah tidak mengenal batas.

Kemajuan teknologi internet telah sanggup memperpendek waktu dan mempercepat penyebaran informasi ke seluruh penjuru bumi degan segara, dan kini saatnya desa – desa akan berbicara pada dunia dan memberi warna pada peradaban. Saat ini kita boleh berbagga karena berada pada era digital semua informasi tiada batas melampoi sekat-sekat peradaban.

Atas dasar itulah kami Relawan TIK Bojonegoro menyelenggarakan seminar ini, dengan harapan semua pihak dapat berperan dalam upaya mewujudkan pembangunan masyarakat informasi yang bertanggung jawab serta mampu menggali potensi desa untuk menopang kesejahteraan masyarakat.

Yang terhormat bapak Bupati – @KangYotoBjn serta hadirin sekalian

Kegiatan Seminar dan workshop hari ini akan diikuti oleh perwakilan dari seluruh Desa yang ada di kabupaten Bojonegoro ditambah dengan anggota komunitas-komunitas IT yang ada di Kabupaten Bojonegoro tidak kurang dari 750 orang peserta yang mewakili desa-desa yang ada di 28 kecamatan di Bojonegoro.

Dan kegitan hari ini dapat terlaksana karena dukungan dan usaha semua pihak. Oleh karena itu, atas nama panitia dan managemen Relawan TIK Bojonegoro mngucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Managemen EXXON MOBIL CEPU LIMITED (EMCL), Managemen PERTAMINA EP CEPU (PEPC), Managemen PANDI (pengelola Domain Indonesia), Managemen Hotel Griya Darma Kusuma (GDK), Managemen PT Telkom Indonesia (Bojonegoro), serta semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan ini.

Kami sebagai panitia penyelenggara mohon maaf apabila terdapat kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan acara ini.

Wassalamu alaikum wr. Wb

Baca Juga




About the author: Abah Muat

Aku seorang yang sederhana apa adanya, hidup didunia ini hanyalah "mampir ngombe" maka berbuat baiklah sebelum terlambat

Tinggalkan komentar