Relawan TIK Bojonegoro

Launching Komunitas Guru Blogger Bojonegoro

Foto Launching Guru Blogger Bojonegoro

Bersamaan dengan Pelaksanaan Dialog Publik Pemkab Bojonegoro, Jum’at, 27 Mei 2016, diadakan Launching Komunitas Guru Blogger Bojonegoro (GBB) di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro. Komunitas ini berdiri atas inisiasi dari Relawan TIK Bojonegoro yang didukung penuh oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro. Terbentuknya komunitas ini masih dalam rangkaian Program TIK untuk Pendidikan tahun 2016 hasil kerjasama Relawan TIK Bojonegoro dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro dan didukung oleh ExxonMobil Cepu Limited.   Pembentukan komunitas ini  diawali dengan pelatihan Blog Bagi Guru yang sudah diadakan bulan Maret 2016 dilanjutkan dengan diadakan lomba blog bagi seluruh guru yang ada di Kabupaten Bojonegoro selama bulan April dan Mei 2016.

Kegiatan ini dilaunching oleh Asisten III Bupati Bojonegoro, Bapak  Yayan Rohman, AP, MM yang mewakili Bupati Bojonegoro. Dalam sambutannya beliau berterimakasih dengan terbentuknya Komunitas Guru Blogger Bojonegoro sehingga diharapkan bisa mendukung kemajuan positif Bojonegoro dengan karya tulisan, khususnya di dalam dunia pendidikan.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan piagam penghargaan kepada 3 orang guru Blogger yang telah mengikuti lomba Blog bagi guru. Berikut ketiga pemenang Lomba Guru Blogger Bojonegoro:

JUARA 1: Bapak Purnomo Wahyudi, S.T, Guru SMAN 1 Bojonegoro :  http://coretan-yudi.blogspot.co.id

JUARA 2: Bapak Zaenal Ikhsan, S.Kom, Guru SMAN 1 Bojonegoro :  http://zaenalikhsan.blogspot.co.id

JUARA 3: Ibu Nurul Hidayah, S.Pd, Guru SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro : http://www.nurulhidayah.net 

Selamat dan Sukses dengan terbentuknya Komunitas Guru Blogger Bojonegoro semoga semakin eksis dan selalu ikut mengembangkan literasi digital  di Kabupaten Bojonegoro, dan Selamat bagi para pemenang Lomba Guru Blogger Bojonegoro atas prestasi yang telah diraih, semoga semakin ikhlas berbagi dan meninspirasi buat dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Bojonegoro.

Kak Shela

Saya seorang Praktisi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), menjadi Relawan TIK adalah pilihan hidup untuk berbagi. Saya juga seorang blogger karena juga suka tulis - tulis di blog dan website. Trainer TIK dan Trainer Outbound merupakan aktivitas saya lainnya. Terimakasih sudah bersedia membaca profil singkat saya, jika ingin lebih kenal silahkan bisa kunjungi akun media sosial saya yang tertera di profil penulis di sini.
Terimakasih

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

data bojonegoro

film bojonegoro

bojonegoro store

website desa

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.