Membangun Masyarakat Informasi|Senin, Juli 24, 2017
Kamu berada di Home » Bojonegoro » Launching Komunitas Guru Blogger Bojonegoro
  • Ikuti Kami

Launching Komunitas Guru Blogger Bojonegoro 

Foto Launching Guru Blogger Bojonegoro




Bersamaan dengan Pelaksanaan Dialog Publik Pemkab Bojonegoro, Jum’at, 27 Mei 2016, diadakan Launching Komunitas Guru Blogger Bojonegoro (GBB) di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro. Komunitas ini berdiri atas inisiasi dari Relawan TIK Bojonegoro yang didukung penuh oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro. Terbentuknya komunitas ini masih dalam rangkaian Program TIK untuk Pendidikan tahun 2016 hasil kerjasama Relawan TIK Bojonegoro dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro dan didukung oleh ExxonMobil Cepu Limited.   Pembentukan komunitas ini  diawali dengan pelatihan Blog Bagi Guru yang sudah diadakan bulan Maret 2016 dilanjutkan dengan diadakan lomba blog bagi seluruh guru yang ada di Kabupaten Bojonegoro selama bulan April dan Mei 2016.

Kegiatan ini dilaunching oleh Asisten III Bupati Bojonegoro, Bapak  Yayan Rohman, AP, MM yang mewakili Bupati Bojonegoro. Dalam sambutannya beliau berterimakasih dengan terbentuknya Komunitas Guru Blogger Bojonegoro sehingga diharapkan bisa mendukung kemajuan positif Bojonegoro dengan karya tulisan, khususnya di dalam dunia pendidikan.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan piagam penghargaan kepada 3 orang guru Blogger yang telah mengikuti lomba Blog bagi guru. Berikut ketiga pemenang Lomba Guru Blogger Bojonegoro:

JUARA 1: Bapak Purnomo Wahyudi, S.T, Guru SMAN 1 Bojonegoro :  http://coretan-yudi.blogspot.co.id

JUARA 2: Bapak Zaenal Ikhsan, S.Kom, Guru SMAN 1 Bojonegoro :  http://zaenalikhsan.blogspot.co.id

JUARA 3: Ibu Nurul Hidayah, S.Pd, Guru SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro : http://www.nurulhidayah.net 

Selamat dan Sukses dengan terbentuknya Komunitas Guru Blogger Bojonegoro semoga semakin eksis dan selalu ikut mengembangkan literasi digital  di Kabupaten Bojonegoro, dan Selamat bagi para pemenang Lomba Guru Blogger Bojonegoro atas prestasi yang telah diraih, semoga semakin ikhlas berbagi dan meninspirasi buat dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga




Tinggalkan komentar