Relawan TIK Bojonegoro

Mengajarkanku Apa artinya kenyamanan “TIK”

ANDI WIMRATANI
Siswa Kelas 9 SMP Plus Al Mutamakkin

Antusias para siswa siswi kelas 9 SMP PLUS AL MUTAMAKKIN Semenpinggir Kapas Bojonegoro sangat hebat, itu dikarenakan kegiatan ini sangat menyenangkan dan ditunggu tunggu.
untuk kelas 9 sendiri akan melaksanakan Ujian Praktik TIK yang di cananngkan oleh dewan guru, kususnya oleh guru TIK nya, bapak Andi Wimratani.
kegiatan ini diikuti seluruh kelas 9 putra maupun putri yang berjumlah 50 anak.
kegiatan praktik TIK ditahun ini sangatlah beda dengan beberapa tahun yang lalu, itu dikarenakan ditahun ini ada kurang lebihnya dalam pelaksanaannya, artinya kita tahun ini sudah didukung dengan jaringan internet WiFi yang cukup lumayan cepat untuk ukuran anak anak, namun kekurangannya kita masih terkendala akan penyediaan PC maupun laptop (Lab Komputer)
namu demikian tidak menyurutkan niat anak anak serta guru TIKnya untuk tetap melaksanakan praktik TIK, walaupun dengan keterbatasan yang kita miliki. alhamdulillah dari beberapa guru bersedia untuk dipinjami laptopnya, sehingga praktik pun tetap jalan.

andi wimraatani
Nafia, Siswi SMP Plus Al Mutamakkin
mereka saling berganttian dengan teman teman yang lain untuk melaksanakaan praktik.
program kali ini mereka akan dibebankan untuk mengirim sebuah cerita singkat tentang pengalaman mereka ketika melakukan Kunjungan Belajar di BLC Telkom Bojonegoro
ANDI WIMRATANI A
E-Mail dan Subject

melalui surat Elektronik atau E-mail yang mereka buat ketika pelajaran di semester Genap.
dimulai dari jam 08.00 sampai 12.00 mereka berhasil melaksanakan kegiatan praktik TIK yang di canangkan oleh gurunya.
semoga kali ini bermanfaat dan membawa berkah.
amiin yaa rabbal alamiin.
*Anditani Alkatsiri

Andi Wimratani

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.