Membangun Masyarakat Informasi|Selasa, Juli 25, 2017
Kamu berada di Home » Anggota Relawan TIK » Namaku Rohmat Tasrikin
  • Ikuti Kami

Namaku Rohmat Tasrikin 




tasrikin balenNama ku   Rohmat Tasrikin di panggil Ay/k (orang desa klo bilang i jadinya e) 😀
tempat tinggal ku  Desa Kenep Kec. Balen Kab. Bojonegoro.

Ada yang unik di balik namaku ini.. sudah berbagai cara aku tanyakan tentang namaku ini, bahkan di setiap tetanggaku saya tanyakan, dan saat aku mengenal dunia maya aku pun menanyakan pula di kepada mbah gugel (kata guruku).

Tak tahu kenapa ya,, aku bisa di panggik ay/k padahal kan namaku Rohmat Tasrikin, gak nyenggol beeelas, tapi aku bersyukur, saat usiaku 19th (kemaren) aku mengetahui betapa hebat nama panggilan itu. aku di kenal dimana-mana saat temanku bertanya-alamat, nama, apapun tentang ku, banyak orang yang tahu tentang aku ternyata..
bahkan tetanggaku itu tak tau siapa nama lengkap aku.. yaaa kenalnya ay/k gitu.

Begitu kenal dengan dunia maya aku coba perkenalkan dengan nama asli aku.. eh,, begitu sudah terkenal lag-lagi yang di kenal adalah nama panggilan ay/k .. :)

Tapi aku tahu kedua orang tuaku memberi nama ini pasti besar manfaatnya , karena di titipi do’a di dalam namaku.  kata ibu’ku, asline celuk anem ki “Tasrik” le,,, perkoro ilate wong ndeso angel muni “Tasrik” dadine yo pek cepet e,, “Ay/k” le. || aslinya panggilanmu itu “Tasrik” nak, berhubung lidahnya orang desa itu sulit mengucapkan “Tasrik” akhirnya di ambil ringkasnya saja (di ambil enaknya saja) “Ay/k” nak.

Dan sekarang namaku di kenalkan di dumay… wah,,, bisa lihat dunia di depan mata.  menjadi relawan itu enak banget, bisa kesana kemari ,, bantuin orang yang membutukan bantuan, kata ibuk ku… “sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi yang lainnya”
dan kata kyaiku ” orang hebat itu adalah orang yang tahu dan mahu memberi tahu”

Terimkasih Relawan TIK Bojonegoro.

Baca Juga




Tinggalkan komentar