Relawan TIK Bojonegoro

NgabuburIT Desain Grafis: Siluet dan Line Art

Masih dalam rangkaian Kegiatan NgabuburIT yang diadakan oleh Relawan TIK Bojonegoro untuk anggota Relawan TIK Bojonegoro selama  Ramadhan ini mengambil materi tentang desain grafis. Topik bahasan yang diangkat minggu kedua ini tentang siluet dan line art. Pemateri adalah beliau Mas Djagad Alie pakar desain grafis dan sekaligus pengurus Relawan TIK Bojonegoro.

Peserta yang ikut dalam kegiatan ini diikuti sekitar 15 orang. Latar belakang peserta ada yang pemula, ada yang menengah ada yang sudah expert dalam desain. Secara perlahan pemateri memberikan contoh desain dan diikuti oleh seluruh peserta. sedikit demi sedikit akhirnya peserta sudah bisa membuat karya sesuai dengan yang disampaikan oleh pemateri.  Berikut hasil karya peserta pelatihan

Contoh Karya Hasil Pelatihan Siluet Relawan TIK Bojonegoro 3

Karya Siluet Saidi Say Relawan TIK Bojonegoro

Selanjutnya pada pertemuan minggu ketiga Ramadhan NgabuburIT akan mengambil Topik tentang Animasi Flash. Tetap pantau dan ikuti terus kegiatan kami selama ramadhan. Mari isi kegiatan Ramadhan dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat.

Kak Shela

Saya seorang Praktisi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), menjadi Relawan TIK adalah pilihan hidup untuk berbagi. Saya juga seorang blogger karena juga suka tulis - tulis di blog dan website. Trainer TIK dan Trainer Outbound merupakan aktivitas saya lainnya. Terimakasih sudah bersedia membaca profil singkat saya, jika ingin lebih kenal silahkan bisa kunjungi akun media sosial saya yang tertera di profil penulis di sini.
Terimakasih

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.