Ngopi Bareng Para Milenial Muda Bojonegoro bersama Bupati

Taman Rajekwesi – Bertujuan untuk mengajak para netizen dan generasi milenial yang ada di Bojonegoro menebar manfaat yang positif. Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah menggelar acara kumpul bersama pegiat media digital dan organisasi pemuda-pemudi.

Acara yang digelar di Taman Rajekwesi pada Jumat malam (1/3/2019) ini juga digunakan untuk mengenalkan program Green Smart City Pemkab sekaligus pengenalan branding pariwisata “Pinarak Bojonegoro”.

Sejumlah pegiat digital atau netizen di Bojonegoro seperti blogger, vlogger, dan influencer berkumpul untuk berbincang bersama dengan Bupati Bojonegoro. Beberapa yang hadir diantaranya adalah Relawan Teknologi Informasi & Komunikasi (RTIK), Generasi Pesona Indonesia (Genpi), hingga Saka Budaya Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro juga ditemani oleh dinas-dinas terkait seperti Kepala Dinas Kebudayaan & Pariwisata Bojonegoro, Amir Sahid, serta Kepala Dinas Komunikasi & Informasi Bojonegoro, Kusnandaka Tjatur.

Dalam kesempatan tersebut Anna Muawanah mengajak para generasi muda di bumi Anling Dharma untuk membantu program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Khususnya yang berkaitan dengan Smart City dan pariwisata.

Green Smart City merupakan satu dari 17 program unggulan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro di bawah kepemimpinan, Anna Muawanah. Secara sederhana Smart City dapat diartikan sebagai upaya pengembangan, penerapan, dan implementasi teknologi yang diterapkan pada suatu wilayah.

“Pemerintah Kabupaten Bojonegoro akan berupaya untuk mewujudkan Green Smart City di Bojonegoro,” ungkap Kepala Dinas Komunikasi & Informasi, Kusnandaka di hadapan audiens.

Pemkab Bojonegoro juga sedang melakukan branding pariwisata. Melalui slogan “Pinarak Bojonegoro”, Pemkab meluncurkan kalender event sepanjang tahun 2019. Sebanyak 44 acara dan kegiatan pariwisata sudah diagendakan oleh Pemkab Bojonegoro.

“Saya mengajak semua masyarakat untuk datang ke destinasi-destinasi wisata Bojonegoro. Ayo kita semangat mengunjungi wisata lokal,” ujar Anna Muawanah.

Acara malam itu ditutup dengan menyanyikan jingle “Pinarak Bojonegoro” bersama-sama.

Kak Rizal