Relawan TIK Bojonegoro

Nova Wijaya Juara I Lomba Blog #SetahunDream, SELAMAT!!!

Sudah kenal dengan sosok Nova Wijaya?

Jika belum kenal rugi banget dech, cewek asal Desa Sidomulyo Kecamatan Kedungadem ini barusan saja telah menjadi pemenang Juara I lomba BLOG yang diadakan oleh portal dream.co.id dalam rangka #SetahunDream.

Kegiatan sehari hari dia sebagai seorang Mahasiswa Universitas Terbuka semester akhir, Pengurus Relawan TIK Bojonegoro dan tentunya seorang Blogger. Selain itu cewek yg anggun, cantik dan penuh visi ini juga penggiat dan penggagas Kelas Inspirasi Bojonegoro, dan juga termasuk admin Komunitas Warung Blogger, suka kegiatan fotografi dan segudang hobbi lainnya.

Di usianya ke 20 tahun, ini bukan kali pertama menyabet gelar juara lomba Blog. Tahun lalu dalam even lomba blog yg diadakan oleh Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro dalam rangka hari jadi Kabupaten Bojonegoro yang ke-337 dia juga berhasil menjadi juara 2.

Kami segenap Pengurus Relawan TIK Bojonegoro turut bangga dengan prestasi yang telah ditorehkan. Kami tunggu prestasi berikutnya dan Kami tunggu berbagi ilmu Ngeblognya bagi masyarakat Bojonegoro khususnya bagi para blogger pemula di Kabupaten Bojonegoro.

Sekali lagi, selamat kami ucapkan buat saudari Nova Wijaya atas prestasi yang telah ditorehkan, kita tunggu selebrasinya.

Kak Shela

Saya seorang Praktisi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), menjadi Relawan TIK adalah pilihan hidup untuk berbagi. Saya juga seorang blogger karena juga suka tulis - tulis di blog dan website. Trainer TIK dan Trainer Outbound merupakan aktivitas saya lainnya. Terimakasih sudah bersedia membaca profil singkat saya, jika ingin lebih kenal silahkan bisa kunjungi akun media sosial saya yang tertera di profil penulis di sini.
Terimakasih

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.