Relawan TIK Bojonegoro

Pelatihan Nge-Blog Guru Oleh Relawan TIK

Pelatihan Blog Guru - Relawan TIK Bojonegoro3
Nova Wijaya sedang memandu Peserta Pelatihan Blog Bagi Guru

Sabtu, 19 Maret 2016. Pusat Belajar Guru Bojonegoro yang bertempat di Jln. Rajawali diramaikan dengan Pelatihan Guru-guru yang merupakan perwakilan dari 20 Sekolah –  sekolah baik SMK , SMA, SMP dari Kabupaten Bojonegoro. Acara ini merupakan acara lanjutan dari Seminar Internet Sehat yang diadakan 14 Februari 2016 kemarin di Pendopo Pemkab Malowopati Bojonegoro dan berlangsung selama 2 hari. Diselenggarakan oleh Relawan TIK Bojonegoro yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Bojonegoro dan didukung penuh oleh ExxonMobil.

Pelatihan Blog Guru - Relawan TIK Bojonegoro2
Bapak Hanafi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro memberikan Sambutan

Turut hadir Bapak Hanafi, selaku Kepala Dinas Pendidikan yang membuka acara pelatihan Nge-Blog Guru di Pusat Belajar Guru Bojonegoro ini.  Juga dihadiri perwakilan dari ExxonMobil, Bapak Dave Setta, Selaku External Affairs Manager ExxonMobil.

Kepala Dinas Pendidikan , Bapak Hanafi  yang membuka acara pelatihan Nge-Blog guru ini menginginkan nantinya pelatihan ini akan memberi dampak yang positif dan menunjang bagi perkembangan pendidikan di Bojonegoro. Sehingga guru-guru bisa lebih aktif dalam memberikan materi pembelajaran di sekolah.

Pelatihan Blog Guru - Relawan TIKBojonegoro4
Tim Relawan TIK mendampingi Peserta dalam pembuatan Blog

Dalam sambutannya, Selamet selaku Kepala Progam TIK Untuk pendidikan Relawan TIK Bojonegoro mengatakan, “mudah-mudahan akan terlahir Guru-guru Blogger Bojonegoro yang akan memajukan pendidikan di Kabupaten Bojonegoro atau bahkan terlebih lagi di lingkup Nasional”.

Oleh : Rizal – Reporter RTIK Bjn

 

Kak Rizal

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jasa Live Streaming

data bojonegoro

film bojonegoro

bojonegoro store

website desa

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.