Membangun Masyarakat Informasi|Selasa, Oktober 24, 2017
Kamu berada di Home » Berita » Pelatihan Pembuatan Website Gratis Untuk UKM, Sekolah, Ponpes, Komunitas
  • Ikuti Kami

Pelatihan Pembuatan Website Gratis Untuk UKM, Sekolah, Ponpes, Komunitas 

Foto Bersama Para Peserta Pelatihan Website Gratis Relawan TIK Bojonegoro Seusai Acara.

Bojonegoro – Minggu (2/10/2016) Relawan TIK Bojonegoro mengadakan pelatihan website gratis di BLC Telkom Bojonegoro, yang beralamat di jln. Diponegoro no. 75 . Pelatihan website gratis ini merupakan inisiasi dari progam 1 juta domain website gratis kementrian kominfo. pelatihan website gratis ini melibatkan masyarakat kabupaten bojonegoro dan sekitarnya , dengan segmentasi untuk UKM  , sekolah , ponpes, komunitas , dan desa.

pelatihan-pembuatan-website-gratis-untuk-ukm-sekolah-ponpes-komunitas

Peserta Dengan Seksama Materi Pembuatan Website Gratis oleh Rifaun, Pendamping Terpilih Progam 1 Juta Domain Kementrian Kominfo sekaligus Ketua Relawan TIK Bojonegoro.

Dalam pelatihan ini peserta dari UKM  , sekolah , ponpes, komunitas , dan desa dibimbing cara pembuatan website gratis dan mengolah konten website dengan baik. Peserta juga diajari bagaimana mempromosi instansinya lewat sosial media online . Sejalan dengan perkembangan zaman saat ini dimana semua serba online. Mempromosikan produk usaha atau instansi juga bisa dengan mudah lewat media online.

pelatihan-pembuatan-website-gratis-untuk-ukm-sekolah-ponpes-komunitas-3

Tim Administrasi Sedang melakukan Pendataan Pendaftar Website Gratis Untuk UKM , Sekolah , Ponpes, Komunitas , dan Desa.

Program satu juta domain website gratis kementrian kominfo ini,  merupakan periode tahun pertama, dibuka sebanyak  350.000 (tiga ratus lima puluh ribu) domain dan hosting gratis. Hal ini disambut baik oleh para anggota Relawan TIK Bojonegoro, untuk ikut turut membantu terlaksananya progam ini. Setelah pelatihan ini , Relawan TIK Bojonegoro juga merencakan pelatihan website dengan skala peserta yang lebih besar.

“Progam 1 Juta Domain Website Kementrian Kominfo ini merupakan progam yang bagus dan sangat bermanfaat bagi Sektor, Usaha, Sekolah, Ponpes, Komunitas, dan Desa”, Ujar Rifaun Naim, Pendamping Terpilih Progam 1 Juta  Domain  KEMKOMINFO dan Ketua Relawan TIK Bojonegoro.

Baca Juga

Tinggalkan komentar