Membangun Masyarakat Informasi|Minggu, Oktober 22, 2017
Kamu berada di Home » Bojonegoro » Pemanfaatan TIK Menuju Bojonegoro Smart
  • Ikuti Kami

Pemanfaatan TIK Menuju Bojonegoro Smart 

wong jonegoro

Melalui kemajuan teknologi informasi dan komunikasi kita bisa mengakses ribuan informasi untuk berbagai kepentingan yang kita perlukan. Seperti yang telah kita ketahui kemajuan teknologi tersebut juga membantu banyak pihak dalam semua sektor.

Kehadiran internet dalam ranah pengembangan penataan sebuah kota merupakan suatu hal yang patut dimanfaatkan. Kita bisa mengkaji berbagai hal seperti yang diterapkan pada manajemen kota Bojonegoro.

Penataan administratif sebuah kota saat ini tak lepas dari peran media online yang menjadi media pengembangan dan referensi dari banyak hal yang diperlukan. Manajemen kota Bojonegoro tentu membutuhkan banyak referensi karena kota ini sedang giat membangun di berbagai lini kehidupan.

Setiap sektor dalam pengembangan tata kota dan aspek pengembangan potensi membutuhkan peran media online. Ini tentu akan menjadikan setiap kinerja begitu profesional dan lengkap. Bojonegoro memerlukan banyak individu aktif yang mampu mengendalikan laju perkembangan teknologi untuk dimanfaatkan pada penataan kota menjadi semakin baik dan maju.

Pengembangan berbagai sektor yang ada di kota Bojonegoro telah diusahakan untuk bisa memanfaatkan akses internet. Dengan perangkat teknologi ini manajemen kantor pemerintahan dapat berjalan lancar dan aparatur pemerintahan ini dapat menyerap referensi berkualitas yang diperlukan untuk mendukung kemajuan di daerahnya.

Bojonegoro saat ini tengah melakukan pembangunan pada setiap sektor dan bidang, baik itu pembangunan pada penataan kota,pengembangan sektor pertanian, perkebunan, dan industri.

Pembangunan di bidang pariwisata juga mendapat perhatian penuh karena sektor ini mulai mendatangkan manfaat dan keuntungan yang besar pada pendapatan daerah dan juga pada kesejahteraan masyarakat Bojonegoro. Aset pariwisata Bojonegoro memiliki potensi yang cukup besar dalam mendatangkan banyak wisatawan. Aset alam berupa pemandangan yang indah dan juga keberadaan api alam di Bojonegoro telah menarik minat para wisatawan untuk berkunjung kesana.

Bojonegoro harus sigap mempromosikan aset wisata yang terdapat di daerahnya melalui akses media online agar informasi mengenai berbagai hal bagus yang terdapat di kota ini dapat diakses oleh banyak kalangan dari berbagai negara. Dengan demikian kemajuan teknologi komunikasi dan informasi dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin. (Irone Mutakin)

Baca Juga

About the author: Relawan TIK Bojonegoro

Bersama Membangun Masyarakat Informasi

Tinggalkan komentar