Relawan TIK Bojonegoro

Pemenang Lomba Bojonegoro Short Film Festival 2017

Selamat buat pemenang Lomba Bojonegoro Short Film Festival 2017. Terimakasih kepada semua peserta yg telah ikut menyemarakkan dunia perfilman dengan kontribusi positif untuk mengangkat potensi Lokal Bojonegoro. Dari Total 67 Peserta terdaftar diseleksi oleh Juri menjadi 18 Nominasi juara yang sesuai dengan aturan dan tema lomba. Dari 18 Nominasi ini terpilih 10 besar judul yang berhak memperoleh juara 1, Juara 2 dan Juara 3. Untuk Juara Favorit merupakan juara hasil Voting pengunjung Pameran Bojonegoro Short Film Festival 2017 dalam rangkaian Jonegoroan Creative Festival 2017.

Juri  Terdiri dari Tim Inovatif dan Kreatif melalui Kolaborasi Nusantara (IKKON) Bojonegoro, Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Tim Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Bojonegoro, dan Tim Relawan TIK Bojonegoro menghasilkan dan memutuskan para pemenang Juara Lomba Bojonegoro Short Film Festival 2017 sebagai berikut.

Juara I : Ora Mungkin Kuwi Ora Enek ( Impossible Is Nothing ), Kisah Inspiratif Lurah Malo.

 

Juara II : Sagara Garuda Bojonegoro

 

Juara III : Kantong Sampah Agung – #BojonegoroHebat

 

Juara Favorit Pengunjung berdasarkan hasil Voting dari Para Pengunjung Pameran Bojonegoro Short Film Festival 2017

1. PASSION BEFORE FASHION #BojonegoroHebat, Kisah Persibo

 

2. Sang Pemimpi dari Bengawan Solo (Kisah Pegiat Pendidikan)

Untuk Film – Film lainnya silahkan bisa dicari dengan menggunakan Tagar #BojonegoroHebat atau #BofiFest atau silahkan kunjungi link berikut BOFIFEST2017

Terimakasih atas semua dukungannya.
#PemkabBojonegoro #Disprinaker #IKKONBOJONEGORO #BEKRAFID  #BEKRAF  #EXXONMOBIL #JOBPPEJ

Media Partner

#MALOWOPATIFM #BASSFM

Sampai Jumpa Lagi pada Bojonegoro Short Film Festival Berikutnya.

Selamet Shela

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.