Relawan TIK Bojonegoro

Pemkab Bojonegoro Live Streaming Youtube Kawal Koreksi Tes Perangkat Desa

Maraknya berita miring tentang Seleksi Perangkat Desa yang beredar akhir – akhir ini mendorong Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Bojonegoro berkomitmen untuk mengawal secara sungguh – sungguh terhadap pelaksaan Test Perangkat Desa tersebut. Salah satu wujud komitmen Bojonegoro dalam keterbukaan informasi diimplementasikan dalam Keterbukaan seleksi calon perangkat desa. Dimana saat koreksi lembar jawaban komputer bisa disaksikan secara langsung dari Channel Resmi Youtube Pemkab Bojonegoro dan B-One TV. Link youtube streaming koreksi seleksi perangkat desa se bojonegoro sebagai berikut.

https://youtu.be/cmcXB81Wvtk?t=2h3m29s

Link tersebut di atas telah disebarkan ke berbagai grup dan komunitas agar masyarakat ikut berpartisipasi menjaga proses seleksi ini berjalan dengan sebaik – baiknya  dan sejujur-jujurnya. Pusat kegiatan koreksi perangkat desa bertempat di Sekolah Model Terpadu (SMT) Bojonegoro yang dimulai sejak pelaksanaan ujian, Kamis, 26 Oktober 2017 sejak pagi hari.

Pesan Kang Yoto, Sapaan akrab Bupati Bojonegoro, dalam Audio Suara yang sudah direkam dan telah disebar ke beberapa grup WhatsApp dan media sosial lainnya, Mari kita Jaga antusias ini, Jaga betul, mari kita sama – sama saling mengawasi dan mengamati agar pelaksanaan sesuai dengan harapan

Harapan dari semua pihak agar proses penjaringan perangkat desa ini berjalan dengan tertib dan lancar dan dihasilkan perangkat desa terbaik dari yang terbaik. Kang Yoto berterimakasih kepada peserta yang ikut seleksi dengan baik, jangan bersedih hati bagi yang belum terpilih, ” Kehidupan itu tidak sebatas hanya menjadi perangkat desa, masih ada peluang lain untuk tetap berkontribusi dalam kehidupan” Demikian penutupan beliau dalam rekaman audionya.

Selamet Shela

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.