Relawan TIK Bojonegoro

Pengertian Vektor

Vector, apa itu vector? Menurut wikipedia sendiri vektor adalah gambar digital yang berbasiskan persamaan matematis. Gambar vekor terdiri dari penggabunngan koordinat – koordinat titik menjadi garis atau kurva untuk kemudian menjadi sebuah objek.

Tapi menurut saya vektor adalah mendisain atau menduplikasi foto sebenarnya yaitu foto asli menjadi sebuah foto kartun yang di sebut vektor. Umumnya gambar vector berupa benda / barang di sekitar kita, misal tv, laptop, foto binatang, manusia dll….saya yakin pasti kalian sendiri juga pernah melihat gambar atau benda / barang – barang di atas berupa gambar vector. nah apa jadinya yang kita vektor adalah manusia pasti tambah kerenkan.

Nah di indonesia vektor juga berkembang sangat pesat dalam bidang disain grafis salah satunya vektor. Menurut saya pribadi vektor sendiri adalah hasil duplikat dari foto asli menjadai sebuah vektor atau kita sendiri sering di sebut foto kartun. Saya sendiri sendiri juga hobby mendisain vektor, wpap, karikatur dll.

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.