Relawan TIK Bojonegoro

Peresmian DABONSIA, GOR Kebanggaan Bojonegoro

peresmian gor dabonsia bojonegoro

RTIKBojonegoro – Jumat malam (3/6/2016), GOR (Gelanggang Olahraga) Bojonegoro yang dimeriahkan dengan Final Tournament Bola Voli “Kapolres Cup 2016” sekaligus peresmian GOR tersebut. GOR tersebut diberi nama DABONSIA yang merupakan kepanjangan Dari Bojonegoro untuk Indonesia.

Peresmian GOR DABONSIA Bojonegoro ini dihadiri oleh ratusan masyarakat umum bojonegoro. Serta siswa-siswi dari beberapa sekolah di Kabupaten Bojonegoro.

Acara ini juga dihadiri oleh jajaran staf Dinas-Dinas Kabupaten Bojonegoro. Serta dimeriahkan oleh sambutan dan pendatangan prasasti GOR DABONSIA oleh Bupati Bojonegoro , Suyoto, M.Si.

Diakhir sambutannya Bupati Bojonegoro yang akrab disapa Kang Yoto ini mengatakan, “Kata DABONSIA sendiri singkatan Dari Bojonegoro Untuk Indonesia, nantinya kata DABONSIA akan terkenal seperti kata Matoh. Gak ada yang lebih tahu artinya kecuali orang Bojonegoro sendiri”

Reporter : Rizal / Foto : Awan

Relawan TIK Bojonegoro

Bersama Membangun Masyarakat Informasi

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.