Membangun Masyarakat Informasi|Kamis, November 23, 2017
Kamu berada di Home » Berita » Pos Jago Bersama Netizen, Kapolres Himbau Anti Hoax Jelang Pilkada 2018
  • Ikuti Kami

Pos Jago Bersama Netizen, Kapolres Himbau Anti Hoax Jelang Pilkada 2018 

Pos Jago Bersama Netizen, Kapolres Himbau Anti Hoax Jelang Pilkada 2018

Bojonegoro – Menjelang Pilkada Bojonegoro 2018, Isu-isu panas bercampur “bumbu” hoax dalam ranah perpolitikan mulai bergeliat. Bersamaaan hal ini Polres Bojonegoro bersama dengan wartawan media cetak dan elektronik serta netizen online menggelar POS JAGO (Polisi Sambang dan Jagongan) , Selasa malam (8/11/2017).

Acara yang bertempat di MCM Hotel & Resto ini, dihadiri oleh puluhan warga dari berbagai kalangan para pengguna sosmed atau netizen serta rekanan media. Diramaikan pula dengan penyampaian aspirasi dari  beberapa perwakilan awak media dan netizen.

Tidak hanya menghimbau para netizen untuk cerdas dalam menyikapi isu-isu panas perpolitikan, Polres bojonegoro juga menghimbau masyarakat agar senantiasa memfilter setiap informasi yang beredar utamanya melawan berita-berita hoax yang mudah sekali menyeruak menjelang pilkada 2018.

Dalam sambutannya, AKBP Wahyu Sri Bintoro selaku Kapolres Bojonegoro memberi arahan untuk warga agar senantiasa memantau aktifitas kampanye yang gencar berjalan lewat sosial media saat ini.

“jangan saling menjatuhkan satu sama lain. Hindari berita hoax dan black campaign (kampanye hitam) karena mudah sekali memicu perpecahan ditengah masyarakat”, ujarnya.

 

Baca Juga

Tinggalkan komentar