Relawan TIK Bojonegoro

Ramadan, RTIK Bojonegoro “Ngabubur-IT” Bareng Pengurus Internal

Bojonegoro – Relawan TIK Bojonegoro kembali menggelar acara Ngabubur-IT. Ini bukan aktivitas biasa sembari menunggu waktu berbuka loh, melainkan juga bisa berburu ilmu terkait teknologi informasi terkini.

Bertempat di Rumah TIK, Jl. Kusnandar no.18, hari ini, Sabtu, 11 Juni 2016 kali ini kami mengangkat tema ‘Asyiknya Ngeblog” yang diisi oleh Selamet Urip, Bidang Keanggotaan dan Organisasi Relawan TIK Bojonegoro.

Kegiatan ini di maksudkan untuk menambah semangat pengurus dalam hal menulis dan membagikan konten-konten positif di dunia maya. Rencananya, Nagbubur-IT akan diadakan secara rutin setiap hari sabtu dengan topik yang berbeda. Untuk mengawalinya hari ini kami mulai dari ilmu ngeblog dan bagaimana caranya menghasilkan tulisan yang baik dan enak

P60611-160054

untuk di baca, tidak terlalu terpaku dengan 5W+1H.

Sedangkan 2 topik lainnya yang akan di laksanakan adalah:

1. Desain Grafis yang akan diisi oleh Djagad Ali (18 Juni 2016)

2. Animasi yang akan diisi oleh Niam (25 Juni 2016)

Kegiatan Ngabubur-IT ini juga dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaraan antar pengurus sehingga bisa lebih mengenal satu sama lain. Acara ini akan di tutup dengan buka bersama dan tarawih bersama di Rumah TIK Bojonegoro. (NV/RTIK)

Nova Wijaya

Digital Buzzer, Digital Marketing, Blogger

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.