Relawan TIK Bojonegoro

Rapat Kerja (Raker) Relawan TIK Kabupaten Bojonegoro 2015

Raker RTIK Bojonegoro 2015Sudah saatnya memikirkan langkah – langkah yang harus kita tentukan untuk organisasi kita, anggota kita, masyarakat kita dan khususnya Masyarakat Kabupaten Bojonegoro. Singsingkan lengan baju, mari kita bangun bersama masyarakat yang cerdas informasi, masyarakat yang sehat dan masyarakat yang produktif demi kemajuan bersama dan demi Kabupaten Bojonegoro tercinta.

Raker RTIK Bojonegoro tahun 2015 mengusung tema ” Membangun Masyarakat Informatif, Mewujudkan Bojonegoro Sehat & Cerdas” yang akan dilaksanakan di pusat budidaya bawang merah, Desa Duwel Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro hari sabtu – Minggu, Tanggal 7- 8 Maret 2015.

Luangkan waktumu, tuangkan ide – idemu buat gerakan baru di bidang TIK menuju masyarakat yang melek TIK, Masyarakat yang cerdas dan Produktif untuk kemajuan Kabupaten Bojonegoro. Sudah Siapkah Anda?

Kak Shela

Saya seorang Praktisi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), menjadi Relawan TIK adalah pilihan hidup untuk berbagi. Saya juga seorang blogger karena juga suka tulis - tulis di blog dan website. Trainer TIK dan Trainer Outbound merupakan aktivitas saya lainnya. Terimakasih sudah bersedia membaca profil singkat saya, jika ingin lebih kenal silahkan bisa kunjungi akun media sosial saya yang tertera di profil penulis di sini.
Terimakasih

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.