Relawan TIK Bojonegoro Bertemu Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli

Senin, 04 Maret 2019

Bojonegoro-Kabar Relawan TIK Bojonegoro sebagai Champion di ajang tingkat dunia World Summit on the Information Society (WSIS) Prizes 2019 yang akan dihelat oleh ITU-PBB di Geneva, Switzerland sudah menyebar di media online di wilayah Bojonegoro. Kabar tersebut sampai pada orang nomer 1 di Polres Bojonegoro, Bapak AKBP Ary Fadli, S.IK., MH., M.Si. Beliau mengundang Relawan TIK Bojonegoro di ruang kerjanya untuk mengucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai. Dalam pertemuan ini Bapak Kapolres memberikan apresiasi dan ikut bangga atas prestasi Relawan TIK di ajang tahunan International Telecommunication Union (ITU) – Perserikatan Bangsa – Bangsa (PBB).

Kami berharap saudara – saudara anggota Relawan TIK Bojonegoro bisa membawa nama baik Bojonegoro di depan forum sangat berharga ini. Potensi Bojonegoro perlu diangkat juga dalam setiap kesempatan yang ada dalam forum tersebut“. Demikian pesan beliau kepada perwakilan Pengurus RTIK Bojonegoro.

Dalam kesempatan yang berharga ini Nova Wijaya, pengurus RTIK Bojonegoro menyampaikan terimakasih atas waktu yang diberikan oleh Bapak Kapolres Ary Fadli semoga apresiasi ini menambah motivasi bagi Relawan TIK untuk terus bisa berkontribusi bagi negeri ini. Pengurus RTIK bojonegoro dalam kesempatan ini mohon do’a restu dan dukungan kepada Bapak Kapolres agar Relawan TIK Bojonegoro bisa ikut serta mempromosikan Bojonegoro di ajang WSIS Prize 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 – 12 April 2019 di Kantor Pusat ITU-PBB di Geneva, Switzerland. (Shela/.*)

Selamet Shela