Membangun Masyarakat Informasi|Minggu, Oktober 22, 2017
Kamu berada di Home » Berita » Relawan TIK Bojonegoro Kembali Mengadakan Pelatihan Guru Ngeblog
  • Ikuti Kami

Relawan TIK Bojonegoro Kembali Mengadakan Pelatihan Guru Ngeblog 

pelatihan blog guru

Setelah suksesnya pelatihan guru ngeblog yang di adakan oleh Relawan TIK ( RTIK ) Bojonegoro bulan lalu, hari ini RTIK Bojonegoro kembali mengadakan kegiatan lanjutan di Wilayah II yang terdiri dari SMAN 1 Bojonegoro, SMKN 2 Bojonegoro, SMKN 1 Bojonegoro, SMKN 3 Bojonegoro, SMPN 5 Bojonegoro dan SMAN 4 Bojonegoro.

Kegiatan yang di adakan di LAB Komputer SMAN 2 Bojonegoro ini, diikuti kurang lebih 20 orang perwakilan dari sekolah-sekolah yang tergabung dalam wilayah II. Kami mengelompokkan kegiatan lanjutan pelatihan guru ngeblog ini menjadi 3 wilayah yaitu wilayah I, II, III.

Kami berharap, dengan adanya kegiatan lanjutan ini, guru-guru bisa lebih serius menekuni dunia blogging dan bisa berbagi tulisan yang bermanfaat lebih banyak lagi di blog mereka masing-masing. Ini akan sangat membantu artikel-artikel yang lebih fresh tentang dunia pendidikan di mesin pencarian.

Kami sangat bersyukur atas antusias yang di berikan oleh para bapak dan ibu guru mengikuti pelatihan yang kami adakan. Ternyata, semangat berbagi itu tidak hanya di miliki oleh generasi Y atau anak-anak muda saja, tapi semangat belajar dan berbagi juga masih di miliki oleh generasi X atau generasi lanjut usia.

Kegiatan ini sendiri merupakan kegiatan lanjutan kedua setelah kegiatan lanjutan yang pertama di laksanakan di Wilayah I yang bertempat di SMKN Ngasem minggu lalu. Semoga ini bisa menjadi awal komunitas-komunitas guru Blogger di Bojonegoro berkembang. Kami sangat berharap bisa menjangkau semua sekolah untuk bisa ikut berbagi virus positif di dunia maya bersama kami.

Hari ini kami fokus untuk memperbaiki tampilan blog dari masing-masing guru dan berbagi sedikit tentang tips menulis kreatif yang mudah di pahami oleh pembaca dan gampang terindex oleh mesin pencari.

Kegiatan ini tidak lepas dari dukungan yang di berikan oleh pemerintah kabupaten Bojonegoro yang ingin meningkatkan kemampuan dan pengetahuan guru-guru di Bojonegoro dan di dukung penuh oleh ExxonMobil Cepu Limited.

Baca Juga

About the author: Nova Wijaya

Digital Buzzer, Digital Marketing, Blogger

Tinggalkan komentar