Membangun Masyarakat Informasi|Selasa, Oktober 24, 2017
Kamu berada di Home » Informasi » Relawan TIK Bojonegoro Mantu !
  • Ikuti Kami

Relawan TIK Bojonegoro Mantu ! 

Oktober 2015 ini akan menjadi bulan yg bersejarah bagi keluarga besar Relawan TIK Bojonegoro, Rifaun Naim Ketua RTIK Bojonegoro akan melepaskan masa lajangnya. Dia akan mempersunting seorang Gadis bernama Sofia Indah Trismiati, sarjana keperawatan yang berasal dari Desa Ngadiluhur, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.

Resepsi pernikahan akan dilaksanakan di Rumah Ketua RTIK Tepatnya Kamis, 08 Oktober 2015 di Desa Ngraseh, Kecamatan Dander Kab. Bojonegoro Jam 13.00 – 15.00 WIB. Adapun akad nikah akan diselenggarakan di rumah mempelai wanita, pada hari Minggu, 4 Oktober 2015, Di Desa Ngadiluhur, Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro. sekitar jam 07.30 WIB.

Yang spesial di pernikahan ini, sebagai seorang penggiat TIK dan sebagai seorang web developer, Mas Faun, begitu ia akrab disapa, membuat konsep undangan digital berbasis web yang bisa diakses di: www.ketemujodoh.id

sebuah konsep undangan yang sangat brillian di era digital ini. Dia berharap bagi teman – teman semua khususnya keluarga besar RTIK Bojonegoro, adanya undangan digital ini sebagai bentuk undangan untuk hadir seluruh partner/simpatisan RTIK Bojonegoro, komunitas IT baik di wilayah Bojonegoro maupun di luar wilayah Bojonegoro.

Mari kita ramaikan di sosial media kita dengan Hashtag/tagar #KetemuJodoh #RTIKBJNMANTU mention ke akun twitter @RTIKBojonegoro dan @RifaunNaim (Mempelai Pria) dan @sophielupy (Mempelai Wanita).

Kami sebagai keluarga besar Relawan TIK Bojonegoro mendoakan semoga persiapan sampe menuju akad nikah diberikan kelancaran, dan semoga pernikahan ini menjadi pernikahan sakinah mawaddah warahmah, diridloi oleh Allah swt di dunia sampe akhirat. Aamiin. (Editor:Shela)

Baca Juga

Tinggalkan komentar