Relawan TIK Bojonegoro

Relawan TIK Hadiri Forum KIM Kabupaten Bojonegoro di Dinas Kominfo Bojonegoro

Dalam rangka mengoptimalkan media online di Bojonegoro Dinas Kominfo Bojonegoro mengundang seluruh elemen Netizen Bojonegoro yang tergabung dalam Relawan TIK Bojonegoro, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Bojonegoro, Blogger Bojonegoro, Jaringan Informasi Masyarakat (JIM) Bojonegoron, Direktur LIMA 2B dan Jurnalis Bojonegoro di Aula Dinas Komunikasi dan Informasi (Dinkominfo) Bojonegoro. Hadir mewakili RTIK Bojonegoro Ketua RTIK Bojonegoro, saudara Rifaun Naim dan  saudara Selamet Bidang Keanggotaan RTIK Bojonegoro.

Forum ini diadakan dalam rangka mengoptimalkan kembali Forum KIM Kabupaten Bojonegoro (FKKB) untuk kembali menghidupkan media Informasi Kelompok Informasi Masyarakat untuk mengangkat potensi lokal Kabupaten Bojonegoro.

Hadir mewakili KIM adalah KIM Mangun Jaya Desa Kandangan Kecamatan Trucuk, KIM Depok Desa Klampok, Kec. Kapas, dan KIM Demang Desa Glagahan Kec. Sugihwaras. Mewakili FKKB Hadir Saudara Yani dari Desa Jono Kec. Temayang dan Saudara Rasidin, dari Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari. Mewakili Jurnalis, Hadir Mas Remon Pareno mewakili  Jurnalis Nasional. Direktur LIMA 2B Bapak Gito Juga hadir untuk mengawal JIM bentukannya.

Acara dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Jaringan Komunikasi Dinkominfo Bojonegoro, Bapak Joko Suhermanto. Hasil kegiatan ini yaitu Forum KIM Bojonegoro akan mengadakan Lomba Menulis tentang potensi lokal Bojonegoro yang menggunakan media online KIM, Webdes dan JIM Bojonegoro dengan dikoordinir oleh Relawan TIK Bojonegoro.

Selamet Shela

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.