Relawan TIK Bojonegoro

Relawan TIK seJawa Timur Dukung Program Jatim Smart

Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (RTIK) dari 35 Kabupaten dan Kota seJawa Timur digandeng Dinas Kominfo (Komunikasi dan Informatika) Provinsi Jawa Timur untuk mewujudkan program Jawa Timur Smart. Menurut Kepala Dinas Kominfo Jawa Timur, Ir. Eddy Santoso, dilibatkannya Relawan TIK dalam program tersebut karena keberadaan Relawan TIK selama ini manfaatnya sudah dirasakan positif oleh masyarakat.

“Keberadaan Relawan TIK memiliki peran penting untuk menunjang percepatan terwujudnya program Jawa Timur Smart,” kata Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur, Ir. Eddy Santoso saat membuka acara Forum

Diskusi Komunitas Pegiat Teknologi Informasi dan Komunikasi Jawa Timur, di hotel Orchid, Batu, (23/8/2018).

Ketua Relawan TIK Jawa Timur, Novianto Puji Raharjo, S.Kom, M.I.Kom, mengungkapkan, RTIK merupakan organisasi kemasyarakatan yang mendasarkan gerakannya pada upaya pengembangan pengetahuan, ketrampilan ilmu pengetahuan di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi para anggotanya dan masyarakat.

“Senyampang dengan tujuan didirikannya RTIK maka kami sangat mendukung rencana Gubernur Jawa Timur untuk mewujudkan Provinsi Jawa Timur Smart,” kata Gus Novi, sapaan akrab Novianto Puji Raharjo. (Kang Zen)

Kuzaini

data bojonegoro

film bojonegoro

bojonegoro store

website desa

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.