Relawan TIK Bojonegoro

Review Buku : Media Sosial Untuk Advokasi Publik

Relawan TIK Bojonegoro - Review BukuHi Guys, Ada Buku keren Nih….! , Buku Berjudul “Media Sosial Untuk Advokasi Publik” yang oleh disusun oleh ICT Watch, dengan dukungan penuh Research Center Stikom LSPR Jakarta, Relawan TIK, Global Partners Digital, Citizen Lab Universitas Toronto dan Ford Foundation.

Melakukan advokasi kebijakan publik ataupun mendorong inisiasi gerakan sosial, sebagaimana kerap menjadi kegiatan prioritas sejumlah organisasi masyarakat sipil (CSO) dan komunitas di Indonesia, kini tak bisa lagi lepas dari kebermanfaatan platform media sosial yang ada di Internet.

Namun di sisi lain, CSO dan komunitas dituntut untuk memiliki kapasitas dan kapabiltas yang memadai dalam menyusun strategi, menyiapkan taktik dan melakukan aksi untuk menggunakan media sosial tersebut.

Keberadaan Buku ini, mengupas habis taktik-taktik atau strategi dan juga bagaimana pemanfaatan berbagai platform Media Sosial tersebut bisa kita gunakan untuk mencengkram serta mengontrol trend – trend atau isu-isu yang beredar di masyarakat luas.

Pokoknya buat kamu-kamu yang sering bekerja dengan Media Sosial, sebagai Penggiat IT, CSO (organisasi masyarakat sipil) atau komunitas – komunitas nyesel kalau gak baca buku ini deh..!

“Siapa Kuasai Media,  Maka Dia Kuasai Dunia”

Baca atau download Bukunya lewat di sini

Oleh :

Affrizal Rizkillah
FB     : Affrizal Rizkillah
Blog : www.rizalristek.id

Kak Rizal

Add comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Relawan TIK Bojonegoro

Organisasi Sosial kemasyarakatan yang bersifat nir-laba, independen, philantrophis, mandiri mendasarkan pada upaya pengembangan pengetahuan, keterampilan ilmu pengetahuan di bidang TIK bagi anggota serta warga masyarakat, aktivitas dirintis sejak tanggal 9 Desember 2008 di Jakarta dan dibentuk kepengurusan di Bojonegoro tanggal 18 Oktober 2013.