Membangun Masyarakat Informasi|Selasa, Juli 25, 2017
Kamu berada di Home » Anggota Relawan TIK » Rifaun Naim
  • Ikuti Kami

Rifaun Naim 

ketua relawan tik bojonegoro




Memang bukan barang aneh kalau ada orang yang sukanya coret-coret. Apalagi untuk anak balita yang baru mengenal pensil, corat-coret amat menyenangkan baginya. Saya pun dulu juga begitu, tetapi entah mengapa hobby itu masih bertahan hingga sekarang. Malah corat-coretnya semakin amburadul lagi.

Bagi saya corat-coret itu memberi kenikmatan tersendiri. Setiap garis, setiap lengkung atau setiap huruf memiliki arti yang dalam. Hatilah yang menggerakkan tangan untuk mencorat-coret. Seperti apa jadinya tak jadi soal yang penting adalah rasa yang dicapai ketika luapan hati mengalir lewat tinta pena. Semua informasi dan rangsangan yang masuk melalui pancaindera bercampur di hati. Luapannya berubah menjadi tinta warna-warni yang menggores lewat tarian jari-jemari.

Dulu saya suka corat-coret di mana saja, di buku, di tembok, di pohon, di kertas, di kayu. Sekarang sudah berubah. Telah lahir adik bungsu dunia, Dunia Maya. Kini jari-jemariku menari-nari di atas keyboard dan mouse, bukan lagi memakai tinta. Huruf-huruf, kata-kata, dan kalimat yang aku tulis terbang mengelana di dunia baru ini. “Hello, World”. Tulisanku menembus lorong waktu dan tempat.

Kenalan dulu ua nie data pribadiku, katanya kalau ga kenal makan tak sayang, makanya kenalan dulu……

  • Nama : RIFAUN NAIM
  • TTL : Bojonegoro, 06 agustus 1990
  • Alamat : Ngraseh, Dander, Bojonegoro, Jawa Timur
  • YM & E-mail : fauns@roketmail.com, cipluan@gmail.com
  • Facebook : http://www.facebook.com/rifaunnaim
  • Twitter : http://twitter.com/rifaunnaim
  • Status : Jomblo kalau ada yang mau, hiks5555555

Semua ide-ide, gagasan, uneg-uneg, ‘grundelan’, aktivitasku, ceritaku, pokonya tetang aku dech. Ku tuangkan semuanya ada di blog dan websiteku kalau mau liat dengan meng klik link di bawah ini……

Gamana? Bagus dak, Cerita dikit ya aku dulu waktu SMA saya belum pernah yang namanya membuat website, bahasa jawanya “Jo meneh gawe website internet ae durung pernah”, biasa wong deso yang terpencil dan kunamakan bererapa blog dan websiteku diatas dengan nama daerahku yang tercinta yaitu Bojonegoro, karena AKU LOVE BOJONEGORO…….!!!!!

Uwes ua pekenalane kange faun, salam HATAM (matoh)……

Baca Juga




About the author: faun

Bisa di temui di www.fauns.id

3 Tanggapan untuk Rifaun Naim

  1. nuri ok

    coretan yg keren. Blog walking…
    Tulisan yang bagus. Apalagi soal data pribadi ditambah status. Hihihi. Aku pikir gak ada orang yg brani blak-blakan soal data diri kyak gitu.
    Salam kenal ja ya (ups) kayaknya udah pernah pas kopdar bareng plat-m

     
  2. fauns

    Hehehhehehe emank kan kayak gtu ko orangnya,,,,,,,,,,,,ngakak habissssss

     
  3. Dadyo Mulya Pratama

    Carane Gabung di Komunitas Blogger Bojonegoro piye yoooooo…….??????
    aku pengen gabung iki. tenaannnn

     

Tinggalkan komentar