Membangun Masyarakat Informasi|Minggu, Oktober 22, 2017
Kamu berada di Home » Berita » RTIK Bojonegoro Dan Tuban Bekerjasama Tingkatkan Kapasitas IT Pedesaan
  • Ikuti Kami

RTIK Bojonegoro Dan Tuban Bekerjasama Tingkatkan Kapasitas IT Pedesaan 

rtik-bojonegoro-dan-tuban-bekerjasama-tingkatkan-kapasitas-it-pedesaan

(27/10/2016) Relawan TIK Bojonegoro bekerjasama dengan Relawan TIK Tuban mengadakan kegiatan Sarasehan Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Untuk Pembangunan Desa Tahun 2016. Bertempat di gedung Radio Pradya Suara Jln. Mastrip No. 5, Tuban.

Acara ini juga didukung Oleh Pemerintah Kabupaten Tuban, Dinas KOMINFO Prov. Jatim, dan Radio Pradya Suara Tuban.

rtik-bojonegoro-dan-tuban-bekerjasama-tingkatkan-kapasitas-it-pedesaan-2

Suasana Sarasehan Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Untuk Pembangunan Desa Tahun 2016 di Gedung Pradya Suara Tuban

Kegiatan yang bertemakan “Teknologi Informasi Dan Komunikasi (TIK) Kita Bangun Masyarakat Desa Yang Lebih Maju, Cerdas, dan Berkualitas” ini. Dihadiri oleh 50 peserta yakni Kepala Desa, Karang Taruna, serta Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se-Kabupaten Tuban.

Turut dihadiri oleh Drs.Teguh Setyobudi MM, selaku Kepala Bagian (Kabag) Humas & Media Setda Tuban dan Ir Joko P perwakilan dari Dinas Kominfo Jawa Timur.

Pembahasan acara mencakup penggunaan teknologi Informasi kawasan pedesaan, optimilisasi KIM (Kelompok Informasi Masyarakat), bagaimana membangun website resmi desa. Juga dibahas mengenai progam 1 Juta domain wesbite gratis KEMKOMINFO untuk UKM, Sekolah, Ponpes, Komunitas

Baca Juga

Tinggalkan komentar