Membangun Masyarakat Informasi|Selasa, Juli 25, 2017
Kamu berada di Home » Kegiatan » RTIK Bojonegoro Gelar Pelatihan Pengelolaan Website dan Media Sosial Bagi Guru
  • Ikuti Kami

RTIK Bojonegoro Gelar Pelatihan Pengelolaan Website dan Media Sosial Bagi Guru 

img_20170111_150913-01




Belasan pengelola Pusat Belajar Guru Bojonegoro(PBG) mengikuti pelatihan Pengelolaan website dan media sosial yang digelar oleh Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi(RTIK) Kabupaten Bojonegoro dan ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) di ruang Banyu Urip Pusat Belajar Guru Bojonegoro, Rabu(11/1/2017).

Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Disdikda) Bojonegoro, Hanafi mengaku sangat senang melihat guru-guru yang semangat dan meluangkan waktu untuk mengembangkan kemampuan.

“Pelatihan ini dapat meningkatkan sumber daya guru dalam penguasaan teknologi informatika untuk mendukung kinerjanya dan sangat efektif untuk pengembangan kualitas pembelajaran,”ungkapnya.

Hanafi menjelaskan melalui program ini, semoga Teknologi Informasi ini dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya, tidak hanya untuk managemen, tapi bisa sebagai informasi yang bermanfaat untuk orang lain,” imbuh Hanafi.

Kepala Pusat Belajar Guru Bojonegoro, Pamudji, S.Pd, M.Pd, mengaku sangat senang dan menyambut baik program ini, “Semoga pelatihan ini bermanfaat bagi para pengelola PBG Bojonegoro dan bisa ditangkap serta bisa dikembangkan dengan baik”.

Sementara itu salah satu anggota RTIK, Nova Wijaya mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung selama dua hari yakni rabu-kamis ( 11-12 Januari 2017). Serta sebagai pembukaan program RTIK dan ExxonMobil Cepu Limited selama 6 bulan ke depan.

“Program ini merupakan komitmen RTIK untuk pendampingan masyarakat di bidang Teknologi Informasi,”Jelasnya.

Sementara itu perwakilan dari EMCL, Beta Wicaksono berharap melalui kegiatan ini para pengelola PBG Bojonegoro mampu meningkatkan pengelolaan website dan media sosial PBG, sehingga website dan media sosial bisa di maintaince dengan bagus dan diupdate secara teratur.

“Kami berkomitmen akan terus memprakarsai berbagai program pendidikan melalui PBG Bojonegoro,”pungkasnya.

Baca Juga




About the author: Nova Wijaya

Digital Buzzer, Digital Marketing, Blogger

Tinggalkan komentar