Membangun Masyarakat Informasi|Senin, Juli 24, 2017
Kamu berada di Home » Berita » RTIK Bojonegoro Hadir dalam acara komunikasi dan Halal bi Halal ExxonMobil dengan mitra NGO
  • Ikuti Kami

RTIK Bojonegoro Hadir dalam acara komunikasi dan Halal bi Halal ExxonMobil dengan mitra NGO 

Strategi Program Pendukung Operasi dan Halal Bi Halal Mitra Program EMCL 2016




Suasana syawal 1947H masih terasa dan masih banyak organisasi masyarakat yang mengadakan acara silaturrahim dan halal bi halal. ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) juga tak kalah momen untuk memanfaatkan suasana syawal ini dalam acara yang bertajuk “Penajaman Strategi Program Pendukung Operasi dan Halal bi Halal Mitra Program ExxonMobil Cepu Limited”  bersama mitra NGO (Non Goverment Organization). Sekitar 40 NGO mitra EMCL hadir dalam kegiatan ini termasuk salah satunya Relawan TIK Bojonegoro.

Ada 4 Program yang dijalankan EMCL bersama mitra NGO yang meliputi Program Ekonomi, Program Pendidikan, Program Kesehatan dan Program Infrastruktur. Sekitar 40 NGO dibagi ke dalam 4 grup forum komunikasi dan diskusi membahas dan mengevaluasi program yang telah dijalankan dan yang akan dijalankan sebagai pertimbangan dan input bagi EMCL.

Forum diskusi dan komunikasi ini diharapkan bisa ikut menunjang berjalannya proses produksi ExxonMobil dan bisa terjalin hubungan yang baik dengan seluruh masyarakat yang berada di wilayah operasi EMCL. Bapak Ichwan mewakili Humas ExxonMobil menyampaikan terimakasih kepada seluruh mitra NGO yang hadir dan masukan yang telah diberikan buat perusahaan ke depan.

Baca Juga




Tinggalkan komentar