Membangun Masyarakat Informasi|Senin, Juli 24, 2017
Kamu berada di Home » Artikel » RTIK Bojonegoro Jalan-jalan ke Tuban
  • Ikuti Kami

RTIK Bojonegoro Jalan-jalan ke Tuban 

relawan TIK Bojonegoro




Sebagai ucapan rasa syukur setelah suksesnya acara seminar Internet sehat 14 februari 2016 lalu, keluarga besar Relawan TIK Bojonegoro memutuskan untuk jalan-jalan ke kota Tuban, menikmati semilir angin di pantai Remen, melihat sejarah di Goa akbar dan berakhir dengan menikmati sunset di Pantai Boom.

Kenapa kami memilih ke Tuban? Kalau saja Bojonegoro ini memiliki laut pastinya kami tidak akan jauh-jauh pergi ke kota orang. Kami sangat membutuhkan udara yang segar dan tentunya bisa menyegarkan otak dan fikiran kami setelah penatnya mempersiapkan acara.

Bukan berarti Bojonegoro tidak ada tempat yang menarik, tapi kebanyakan tempat wisata yang ada di Bojonegoro sudah pernah kami kunjungi bersama. Jadi, kami memutuskan untuk datang ke kota tetangga, menikmati sedikit udarannya dan pulang membawa sedikit kenangan bahagiannya.

Inilah sebagian keluarga kami di Relawan TIK Bojonegoro, tidak semua sih. Tapi di pastikan yang ada di foto-foto ini adalah anggota yang aktif mengurusi kegiatan atau acara-acara RTIK Bojonegoro selama ini.

Kami berangkat ke Tuban menggunakan 4 mobil pribadi, kumpul di Rumah TIK pukul 09.00 dan sampai di pantai Remen sekitar pukul 10.30. Kami menikmati kesegaran Degan Ijo di pinggiran pantai, sambil menikmati hamparan pasir yang membentang luas di hadapan kami.

Pantai Remen

Selfie Team

Setelah itu perjalanan kami lanjutkan ke Goa Akbar. Di sana belajar tentang nilai bersejarah yang tinggi. Goa tersebut juga memiliki daya tarik spiritual yang kuat. Lokasi goa ini juga mudah di cari, terletak di selatan kota Tuban, sekitar 10-15 menit dari alun-alun kota Tuban. Bagaimanapun goa ini merupakan lokasi bersejarah peninggalan masa lalu yang patut kita jaga dan patut kita datangi.

Terakhir, kami menutup perjalanan wisata kami dengan menikmati keindahan sunset di pantai Boom. Pantai yang cukup strategis karena terletak di jantung kota Tuban, persis di depan alun-alun Kota Tuban. Kami sangat bersyukur dengan kebersamaan yang tercipta dari edisi jalan-jalan kali ini.
Organisasi itu ga melulu mikir kegiatan kan gaes, sekali-sekali refreshing bareng asik juga 😀 Malah nagih nih, ayok di agendain kapan lagi xoxo

Baca Juga




About the author: Nova Wijaya

Digital Buzzer, Digital Marketing, Blogger

Tinggalkan komentar