Membangun Masyarakat Informasi|Selasa, Juli 25, 2017
Kamu berada di Home » Berita » RTIK Bojonegoro Sosialisasikan Internet Sehat, Siswa Siswi SMPN 2 Bojonegoro Antusias
  • Ikuti Kami

RTIK Bojonegoro Sosialisasikan Internet Sehat, Siswa Siswi SMPN 2 Bojonegoro Antusias 

SOSIALISASI RTIK




Antusiasme siswa siswi SMPN 2 Bojonegoro tergambar jelas saat mengikuti sosialisasi internet sehat, pada tanggal 28 Juli 2016. Sosialisasi balutan RTIK Bojonegoro ini, dibingkai dengan konsep yang sederhana namun berkesan.

Tepat pukul 09.00 WIB, puluhan siswa-siswi SMPN 2 Bojonegoro berkumpul di ruang audiotorium sekolah. Dengan semangat yang membara, siswa-siswi sekolah menengah yang berdiri gagah di jalan dr.Wahidin No. 82 Bojonegoro, antusias mengikuti sosialisasi internet sehat.

Tepukan meriah mengikuti pembukaan acara yang dibuka oleh pemandu acara, Selamet Oerip.

Sedangkan materi sosialisasi disampaikan oleh blogger ayu yang sekaligus relawan TIK Bojonegoro, Nova Dewi Lintang Kusuma Wijayanti.

Semangat dan jiwa muda pemateri yang akrab disapa Nova Wijaya, disambut meriah oleh peserta sosialisasi. Tak hanya itu, pun pihak sekolah menyambut hangat sosialisasi internet sehat yang dilakukan oleh relawan TIK Bojonegoro.

“ Semoga dengan adanya sosialisasi ini bisa menambah wawasan guru dan siswa tentang bagaimana berinternet sehat dan aman”, kata Kepala SMPN 2 Bojonegoro, Lasiran.

Menariknya, meski dibingkai dengan konsep acara yang sederhana, namun menjadi kesan yang bermakna untuk siswa siswi SMPN 2 Bojonegoro. Hal ini tergambar dari semangat dan keriuhan siswa-siswi sekolah menengah tersebut saat merespon pemandu acara maupun pemateri.

Ditambah lagi saat pemandu acara membagikan doorprise disesi akhir acara, siswa siswi putih biru tersebut sangat antusias dengan doorprise yang dibagikan. Doorprise yang diberikan berupa tongsis, buku agenda, dompet serta buku dari Exxon Mobile.

Sosialisasi internet sehat bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Bojonegoro. Selain itu, sosialisasi yang bertujuan untuk mengkampanyekan cara berinternet yang sehat, aman, kreatif dan produktif ini didukung penuh oleh perusahaan migas terbesar di Bojonegoro. (Ryn)

Baca Juga




Tinggalkan komentar