Membangun Masyarakat Informasi|Selasa, Oktober 24, 2017
Kamu berada di Home » Berita » RTIK Kabupaten Bojonegoro Menuju DesTIKA 2014
  • Ikuti Kami

RTIK Kabupaten Bojonegoro Menuju DesTIKA 2014 

relawan tik indonesia

Alun-alun Bojonegoro siang sampai sore hari (Selasa, 23 September 2014), nampak sangat ramai dipadati oleh warga Bojonegoro yang berbondong-bondong datang untuk menonton pagelaran seni tradisional 6 group reog dan jaranan dari TNI. Pagelaran ini digelar serangkian acara Hari Jadi Bojonegoro Ke-337.

Selepas dari itu, ada beberapa penggiat IT di Kabupaten Bojonegoro melaksanakan pertemuan bareng di timur Alun-alun Bojonegoro samping pos polisi. Dan terdapat beberapa orang yang lagi berdiskusi di antaranya Didik Jatmiko (Ketua Blogger Bojonegoro), Rifaun Naim (Ketua Relawan TIK Bojonegoro), Edy Supra Eko (detik Ledre Bojonegoro), Sandhy Catur Budi Sanjaya (Ketua Relawan TIK Unigoro Bojonegoro), Rohmat Tasyrikin (Blogger Bojonegoro) dan Aries Santoso (Relawan Website Desa Bojonegoro) berkumpul untuk membahas tentang teknis keberangkatan untuk mengikuti Festival DesTIKa (Desa Informasi dan Teknologi) 2014 Kabupaten Majalengka Jawa Barat. Yang akan dilaksanakan pada tanggal 25-27 September 2014 di Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat.

Persiapan Menuju DesTIKa 2014 di Majalengka, telah disepakati bersama akan berangkat Hari Rabu, Tanggal 24 September 2014, Pukul 15.00 WIB berkumpul di BLC Telkom Bojonegoro, yang berangkat dari wilayah timur dan kota Bojonegoro langsung menuju lokokasi, untuk yang wilayah barat akan di jemput di jalan sesuai lokasi seperti Kalitidu, Purwosari dan Padangan.

Dengan semangat dan keyakinan yang tinggi Relawan TIK Kabupaten Bojonegoro dan Relawan 420 Website Desa Se-Kabupaten Bojonegoro, serta Pemerintah Pengelola Website Desa. Bisa berangkat menuju Festival DesTIKa 2014.

Kami semua mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan suportnya matriil dan non matriil @KangYotoBjn (Bupati Bojonegoro), @HumasKabBjn (Humas Pemkab Bojonegoro), tidak lupa juga Dinas KOMINFO (yang tidak mensuport), sehingga dapat memberangkatkan rombongan menuju Festival DesTIKa 2014. (Didik Jatmiko)

Baca Juga

About the author: Relawan TIK Bojonegoro

Bersama Membangun Masyarakat Informasi

Tinggalkan komentar